Seluruh dana yang didapatkan untuk kegiatan sosial kali ini bersumber dari hasil penjualan kaos kepada member TACI. TACI
Seluruh dana yang didapatkan untuk kegiatan sosial kali ini bersumber dari hasil penjualan kaos kepada member TACI. TACI

Klub dan Komunitas

TACI Gelar Baksos Ramadan untuk Korban Pandemik Korona

Otomotif toyota klub mobil komunitas
Ekawan Raharja • 12 Mei 2020 15:33
Jakarta: Bulan Ramadan yang penuh berkah dan pandemik korona yang melanda Indonesia menggugah hati berbagai kalangan untuk mendermakan sebagian rezekinya untuk orang lain. Tak jarang sejumlah komunitas yang memiliki program sosial juga ikut serta dengan beragam kegiatan sosial seperti yang dilakukan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).
 
Komunitas mobil keluarga ini menggelar kegiatan sosial bertajuk TACI Peduli Sesama Lawan Virus Corona yang berlangsung pada Minggu (10/5/2020). Kegiatan ini berupa pembagian sembilan bahan pokok (sembako) dan masker yang dibagikan kepada masyarakat terdampak virus corona.
 
Seluruh dana yang didapatkan untuk kegiatan sosial kali ini bersumber dari hasil penjualan kaos kepada member TACI. “Alhamdulillah dapat membentuk ratusan paket sembako dan dibagikan ke masyarakat di wilayah Jakarta," ujar Ketua Umum TACI, Yudha Citrawan, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TACI Gelar Baksos Ramadan untuk Korban Pandemik Korona
 
Pembagian sembako ini langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak di wilayah Grogol, Cipinang Melayu, dan Bukit Duri. Selain itu sembako juga diberikan kepada Panti Asuhan Yauma yang berlokasi di Jakarta Pusat.
 
"Pembagian sembako ini dilakukan dengan tetap memperhatikan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan physical distancing,” tambah Kabid Event Pengurus Pusat TACI, Bayu.
 
"TACI Peduli ini adalah inisiatif yg dilakukan oleh seluruh member TACI yang peduli akan kondisi pandemik korona dan merupakan salah satu pilar kegiatan TACI selain kegiatan otomotif. Semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," timpal Yudha Citrawan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif