Sang legenda All-New BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand. BMW
Sang legenda All-New BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand. BMW

BMW Bakal Pamer Sang Legenda All-New BMW Seri 3 Pekan Depan

Otomotif mobil baru bmw giias GIIAS 2019
M. Bagus Rachmanto • 10 Juli 2019 17:27
Tangerang: BMW Indonesia tampaknya belum kehabisan amunisi hingga akhir 2019. Pasalnya ada sekitar 20 unit kendaraan BMW akan ditampilkan di BMW Group Pavilion bersamaan dengan program penawaran menarik dan eksklusif yang hanya bisa diperoleh selama GIIAS 2019 berlangsung.
 
Menarik, 11 unit diantaranya adalah kendaraan BMW model terbaru. Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania membebeberkan 11 unit baru tersebut bakal hadir dalam rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW.
 
"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Seluruh elemen BMW pada ajang GIIAS didasari oleh inti brand BMW – JOY, mulai dari desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan. Hadir dengan tema 'Make Every Moment Count' BMW akan luncurkan "Indonesia Premiere" sedan sporty legendaris sepanjang masa All-New BMW Seri 3, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW," kata Jodie di Tangerang, Rabu 11 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa model yang bakal mejeng di BMW Group Pavilion antara lain All-New BMW 330i M Sport, All-New BMW 330i M Sport dengan M Performance Parts, All-New BMW X7, The New BMW i3s, The New BMW 520i, The New BMW 530i M Sport, BMW i8 Roadster, All-New BMW X5 xDrive40i xLine, BMW 440i Coupe M Sport, BMW 740i Luxury, BMW X1 sDrive18i xLine, All-New BMW X2 sDrive18i Msport X, New BMW X3 sDrive20i. BMW M2 Coupe M Performance Edition dan All-New BMW X5 xDrive40i xLine dengan Lifestyle Package.
BMW Bakal Pamer Sang Legenda All-New BMW Seri 3 Pekan Depan
Menurut Jodie, sang legenda All-New BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand ini dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975, ia secara bersamaan menghidupkan mobil jenis baru konsep sedan sport, momentum BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW - status yang dipertahankan hingga hari ini. Hadir dengan desain dinamis, handling terbaik, efisiensi luar biasa, dan fitur inovatif, pertahankan karakteristik khas BMW Seri 3, namun diangkat ke level yang lebih tinggi.
 
Varian pertama dari All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport. Mesinnya diklaim menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menawarkan banyak teknologi baru, unit 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 daya kuda, dengan torsi puncak mencapai 400 Nm.
 
Peningkatan 6 daya kuda pada output dan torsi tambahan 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing. Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar, versi sebelumnya 200 bar.
 
Jika memang benar, maka Audi A4 dan Mercedes-Benz C-Class sudah bersiap untuk menantang sedan di segmen entry-level All New BMW Seri 3. Penasaran? kita tunggu previewnya di GIIAS 2019.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif