Akbar Rais beraksi dengan memberikan tumpangan ke jurnalis untuk membuktikan keseruan aksi drift di halaman parkir Flavor Bliss, Alam Sutra. medcom.id/Ahmad Garuda
Akbar Rais beraksi dengan memberikan tumpangan ke jurnalis untuk membuktikan keseruan aksi drift di halaman parkir Flavor Bliss, Alam Sutra. medcom.id/Ahmad Garuda

Balap Mobil

Gandeng AR Team, Intersport Kini Punya Platform Drifting

Otomotif balap mobil pembalap nasional
Ahmad Garuda • 27 Agustus 2019 17:16
Tangerang Selatan: Ajang balap drift sejak kemunculannya di Indonesia, menjadi salah satu favorit para pembalap yang senang mencoba hal-hal baru. Bukan karena terlihat lebih keren, namun butuh skill mumpuni, momen tepat hingga keberuntungan tingkat tinggi untuk bisa selalu berhasil memenangi ajang kompetisinya.
 
Namun terbatasnya drifter yang benar-benar total di dunia drifting ini, membuat platform drifter yang ideal cukup sulit di Indonesia. Hal inilah yang kemudian membuat Intersport cukup getol mencari tim drift yang benar-benar siap untuk skala tim yang ideal.
 
Hingga akhirnya dipilihlah AR Team yang merupakan besutan Akbar Rais. Akbar sendiri adalah drifter yang cukup senior lantaran sejak awal perkembangan balap drift ini, Ia cukup konsisten tampil sebagai peserta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gandeng AR Team, Intersport Kini Punya Platform Drifting
 
"Kami melihat sudah saatnya memiliki tim dan drifter yang benar-benar bisa jadi acuan para drifter lainnya, terutama bibit drifter potensial. Meski memang tidak mudah, namun kami yakin dengan konsistensi menggelar ajang drift nasional, ini bakal menjadi patrol hiburan dan olahraga otomotif nasional," klaim perwakilan dari Intersport Kent Rusli pada Selasa di Bandar Djakarta, Alam Sutra, Tangerang Selatan
 
Menurutnya, Akbar Rais dan beberapa drifter lain seperti Danny Ferdito, bisa menjadi manifesto Intersport sebagai tim yang bisa mereka jadikan acuan. Paling tidak ini bisa membuat anak-anak muda yang doyan olahraga drift tanah air, kembali terpacu untuk menjadikan ini sebagai wadah untuk mengakomodasi hasrat ngebut mereka.
 
Sekilas perjalanan AR Team adalah tim yang dibentuk dari kesamaan hobi. Tim ini dibentuk dengan formasi Akbar Rais (BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36), dan Danny Ferdito (Nissan 200SX) punya kekompakan yang jadi nilai plus mereka. Apalagi keempatnya memang sangat getol melakukan latihan bersama bahkan konsisten ikut kompetisi drifting nasional dan dunia.
 
Adapun kesepakatan yang tercapai di antara brand Intersport dan AR Team adalah jadi duta digital intersport, lalu mengikuti kejuaraan nasional dan dunia, terakhir adalah menggelar acara Intersport Drift Day.
 
Meski tak semua wilayah di Indonesia bisa menggelar event ini, namun dengan digitalisasi sistem latihan dan lain sebagainya, setidaknya mampu menebar 'virus keren' ini ke penggemar olahraga otomotif nasional.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif