Suasana pameran GIIAS 2021. bmw
Suasana pameran GIIAS 2021. bmw

Digelar Tanggal 11-21 Agustus, Ini Dia Daftar Peserta GIIAS 2022

Adri Prima • 24 Mei 2022 21:30
Jakarta: Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dipastikan bakal digelar pada tanggal 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang.
 
GIIAS tahun ini menjanjikan banyak hal baru termasuk teknologi terkini di industri otomotif. Selain itu, di GIIAS 2022 pihak penyelenggara juga menjanjikan beragam benefit untuk konsumen serta jumlah peserta dari merek-merek ternama otomotif yang lebih lengkap mulai dari brand mobil, motor, kendaraan komersial, hingga industri pendukung lainnya. 
 
“Tahun ini GIIAS akan lebih semarak karena menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif. Dengan berpartisipasinya beberapa merek kendaraan roda empat baru dan yang akan kembali masuk di pasar Indonesia, tentu akan semakin banyak teknologi dan produk otomotif yang diperkenalkan pada saat berlangsungnya GIIAS 2022,” ujar Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, Selasa, 24 Mei 2022 di Senayan, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga saat ini tercatat puluhan merek kendaraan roda empat, antara lain Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, serta Wuling.
 
Untuk kendaraan komersial diramaikan oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck. Kemudian merek-merek sepeda motor, serta ratusan merek dari industri pendukung telah menyampaikan komitmen untuk mendukung penyelenggaraan GIIAS the Series 2022.
 
“Tingkat antusiasme peserta yang sangat tinggi dapat dilihat dari besaran area pamer yang digunakan, tahun ini kebutuhan luasan area pamer peserta, bahkan ada yang mencapai 4.000 meter persegi, lebih tinggi dari angka permintaan pada GIIAS di tahun-tahun sebelumnya,” jelas Rizwan. 
 
Tak hanya di ICE BSD, GIIAS the Series 2022 juga akan berlanjut di beberapa kota besar seperti Surabaya (14-18 September 2022), Medan (5-9 Oktober 2022), dan Makassar (16-20 November 2022). 
 
Halal bihalal sekaligus kick off GIIAS 2022.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif