Produk perawatan body kendaraan dari Mothers. Medcom.id/Ekawan Raharja
Produk perawatan body kendaraan dari Mothers. Medcom.id/Ekawan Raharja

GIIAS 2022

Selain Mobil, Banyak Produk Perawatan Kendaraan di GIIAS 2022

Ekawan Raharja • 17 Agustus 2022 17:11
BSD City: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menawarkan banyak mobil-mobil baru dari berbagai merek. Selain itu, jangan lupa juga membeli berbagai produk perawatan kendaraan untuk menjaga kondisi mobil tetap mengkilap dan menarik.
 
Ada berbagai merek produk perawatan kendaraan yang dijajakan selama pameran berlangsung. Mothers merupakan salah satunya yang menawarkan berbagai produk perawatan kendaraan dari Amerika Serikat yang aman untuk digunakan.
 
Manager Produk Indonesia Mothers, Sing Tani, menjelaskan mereka memiliki produk untuk eksterior dan interior kendaraan. Dia juga menjanjikan bahwa produk perawatan yang ditawarkannya aman mobil, motor, dan bisa digunakan untuk membersihkan beberapa barang lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebagai contoh untuk sabun pencuci mobil yang kami tawarkan ini sangat cocok untuk kendaraan. Sebagai pembeda, sabun mobil yang kami miliki tampak glosy namun tidak kelihatan berminyak," ungkap Sing Tani di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.
 
Sing Tani menyebutkan untuk produk pembersih interior ada Odor Eliminator dan Refreshner, Leather Cleaner, Protectant, Carpet & Upholstery, Leather Cream, dan Leather Foaming Wash. Kemudian untuk cairan pembersih interior tersedia Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black. Selain itu, perawatan ban ada California Gold Carwash, California Gold, dan lainnya.
 
"Honda Prospect Motor (HPM) sudah menggunakan ini untuk mobil baru yang mau dijual," pungkas Sing Tani.
 
Produk perawatan dari Mothers ini sudah bisa dibeli mulai dari Rp150 ribu - Rp 500 ribu. Selama GIIAS 2022, mereka memberikan penawaran khusus berupa diskon 10 -15%.

 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif