Goodyear berikan pelayanan Worry free Program kepada pelanggan mereka. MTVN/Ekawan Raharja
Goodyear berikan pelayanan Worry free Program kepada pelanggan mereka. MTVN/Ekawan Raharja

Komponen Otomotif

Ban Rusak di Bawah Tiga Bulan? Goodyear Siap Ganti

Otomotif ban mobil
Ekawan Raharja • 28 Agustus 2015 09:50
medcom.id, Jakarta: Saat ini PT Goodyear Indonesia tengah fokus terhadap keselamatan para konsumennya. Berlandaskan hal tersebut, Produsen ban asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan program Worry Free Program.
 
Afrianti Puspitarini, Product Manager PT Goodyear Indonesia, menjelaskan bahwa hal ini dilakukan demi kenyamanan para konsumen mereka. Dia pun menegaskan bahwa ini layanan khusus yang hanya dimiliki oleh perusahaan tempat dia bekerja.
 
"Worry Free Program merupakan layanan bantuan darurat di jalan serta jaminan penggantian ban yang rusak karena kondisi jalan atau di bawah jarak tempuh 12.000 kilometer. Program ini hanya berlaku untuk kota-kota besar di Jawa dan Bali, karena program ini disesuaikan dengan jaringan Garda Oto sebagai partner."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konsumen bisa merasakan program ini dengan cukup membeli dua unit ban Goodyear. Kemudian konsumen akan mendapatkan perlindungan ini selama tiga bulan, sejak pembelian dan registrasi.
 
"Perhatian utama Goodyear tidak berhenti pada inovasi produk tetapi hingga layanan purna jual yang bisa dinikmati pelanggan secara gratis untuk tiga bulan pertama sejak pembelian," lanjut Yedi Sondy selaku Direktur Marketing dan Penjualan Goodyear Indonesia.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif