Sesi test drive Jetour T2 di GJAW 2025. GJAW
Sesi test drive Jetour T2 di GJAW 2025. GJAW

Mengenal Filosofi Travel+ di Jetour T2

Ekawan Raharja • 27 November 2025 12:26
BSD City: Jetour mengeksekusi ekspansi strategisnya di Indonesia dengan menghadirkan Jetour T2 pada gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. SUV ini bukan sekadar lini produk baru, tetapi representasi paling konkret dari strategi global Travel+ yang sejak awal menjadi DNA paabrikan asal China itu.
 
Brand Manager PT Jetour Sales Indonesia, Arief Sutrisno, menjelaskan pendekatan tersebut menempatkan perjalanan sebagai medium untuk menambah kualitas hidup, memperluas relasi, dan memacu inspirasi yang kemudian dituangkan secara holistik dalam desain, fungsi, dan teknologi setiap modelnya.
 
“Di balik strategi Travel+ terdapat keyakinan setiap perjalanan memiliki cerita dan nilai tersendiri, baik saat menjelajah rute baru maupun menjalani rutinitas harian bersama keluarga. Kami berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang mampu menambah kualitas setiap momen tersebut,” ujar Arief di GJAW 2025

T2 diposisikan sebagai manifestasi penuh dari filosofi Travel+, terutama dengan karakter Indonesia yang kaya topografi, budaya eksplorasi yang kuat, serta ritme mobilitas masyarakat yang dinamis. SUV ini hadir sebagai partner perjalanan yang sejalan dengan kebutuhan eksplorasi di berbagai skenario, dari urban commute hingga adventure lintas medan.

Baca Juga:
Daftar Mobil PHEV 2025 dengan Harga Rp400 Jutaan


Secara struktural, T2 mengusung tiga pilar utama: kapabilitas off-road yang agresif untuk menghadapi medan beragam, kabin lapang yang fleksibel untuk mendukung mobilitas keluarga maupun aktivitas outdoor, serta integrasi teknologi cerdas untuk memastikan keamanan dan kenyamanan sepanjang perjalanan.
 
Kombinasi ini menegaskan positioning T2 sebagai kendaraan yang tidak sekadar fungsional tapi juga memberikan nilai tambah pada setiap momen perjalanan pengguna.
 
Jetour juga membuka opsi personalisasi untuk konsumen, mulai dari setup camping hingga konfigurasi khusus bagi penggemar lure fishing. Pendekatan ini mempertegas komitmen brand terhadap fleksibilitas gaya hidup pengguna.
 
Untuk pasar Indonesia, T2 dibanderol Rp588.000.000 (on the road Jabodetabek). Setiap pembelian juga disertai garansi enam tahun tanpa batas kilometer yang mencakup kendaraan dan mesin, serta free maintenance tiga tahun atau 45.000 km termasuk suku cadang dan biaya jasa.

Baca Juga:
Ini Alasan Changan 'Pede' di Industri Otomotif Indonesia


T2 hadir dalam lima pilihan warna: Khaki White, Carbon Crystal Black, Aviation Silver, Highway Grey, dan Electroplated Green. Dua warna eksklusif, Electroplated Green dan Highway Grey, mendapatkan tambahan biaya Rp10.000.000 selama masa early adventure benefits.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan