Tema Together to Happiness dipilih sebagai bentuk penjabaran kegiatan positif yang selalu diupayakan untuk diemban agar memiliki kepedulian dan rasa empati terhadap sesama. KRI
Tema Together to Happiness dipilih sebagai bentuk penjabaran kegiatan positif yang selalu diupayakan untuk diemban agar memiliki kepedulian dan rasa empati terhadap sesama. KRI

Klub dan Komunitas

Pesta Pora KRI di HUT Ke-2

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 22 Januari 2020 13:22

Jakarta: Komunitas Kijang Retro Indonesia (KRI) kini sedang bersuka cita karena sedang merayakan hari jadi kedua mereka di awal 2020. Bahkan acara kali ini dibuat secara meriah dan megah dengan mengusung tema Together to Happiness.
 
Komunitas mobil jadul ini merayakan ulang tahunnya pada Minggu (19/1/2020) di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, dengan mengundang seluruh member mereka untuk hadir bersenang-senang. Tema Together to Happiness dipilih sebagai bentuk penjabaran kegiatan positif yang selalu diupayakan untuk diemban agar memiliki kepedulian dan rasa empati terhadap sesama. Pengembangan sikap tersebut tidak hanya untuk para pecinta Toyota Kijang saja, melainkan juga klub atau komunitas lainnya, dan mencakup kepedulian terhadap masyarakat umum.
 
Perayaan ulang tahun komunitas mobil MPV ini berlangsung dua hari, kegiatan pertama Sabtu (18/1/2020)diawali dengan kunjungan ke Panti Sosial Wisma Tuna Ganda di kawasan Palsigunung. Kegiatan ini tidak hanya diikuti anggota KRI saja namun beserta keluarganya. Dalam kesempatan ini, para anggota juga menyampaikan sejumlah bantuan berupa pakaian, makanan, hingga kebutuhan gizi anak-anak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pesta Pora KRI di HUT Ke-2
 
“Kegiatan ini merupakan cara yang dapat kami lakukan untuk memupuk rasa kepedulian dan empati terhadap sesama, tidak hanya bagi para anggota KRI namun keluarga dari para anggota termasuk anak-anak kami libatkan,” ujar Ketua Pelaksana 2nd Anniversary Kijang Retro Indonesia, Iswadi, melalui keterangan resminya.
 
Puncak perayaan hari jadi kedua KRI berlangsung pada Minggu (19/1) berupa kegiatan seremonial yang diawali dengan doa dan simbolis pemotongan tumpeng sebagai bentuk ungkapan syukur.
 
Masih dalam rangka pengembangan sikap peduli sesama, acara berlanjut pada pemberian santunan bagi anak-anak yatim Panti Asuhan di kawasan Kalisari, Jakarta Timur. Sebanyak 20 anak yatim mendapatkan santunan berupa uang sekolah, paket peralatan sekolah, hingga makanan ringan dan susu.
 
Selepas acara seremonial, hiburan menjadi momen yang ditunggu-tunggu hadirin seperti live music, DJ Performance, dan Games. Berbagai hadiah seperti parts Kijang, alat-alat elektronik dan rumah tangga, produk otomotif, hingga doorprize utama satu unit Honda Astrea Legenda menjadi daya tarik yang disuguhkan panitia penyelenggara.
 
“Undangan yang datang tak hanya berasal dari klub Kijang saja namun juga dari klub otomotif lainnya, ini menjadi tanda bahwa KRI ingin menjalin silaturahmi dengan siapa saja tak pandang bendera klub. Semoga bisa terus kompak,” ujar Pembina KRI Didi Kurnia Adi.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif