Wuling Confero S hadir dengan interior baru yang lebih segar. Wuling Motors
Wuling Confero S hadir dengan interior baru yang lebih segar. Wuling Motors

Penyegaran Suasana Interior Wuling Confero S

Otomotif giias wuling motors GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 23 Juli 2019 10:33
BSD City: Wuling Motors ternyata secara diam-diam melakukan facelift untuk model Confero S. Merek asal Tiongkok ini memberikan ubahan minor di bagian interior dengan suasana baru.
 
Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko, menjelaskan mobil keluarga tersebut hadir dengan interior yang lebih nyaman. Sehingga Wuling Motors akhirnya memberikan sejumlah ubahan desain di beberapa bagian dan penambahan fitur.
 
"Confero S baru itu memiliki kursi dengan lapisan hitam dengan jahitan merah, panel karbon bernuansa merah, kursi pengemudi yang bisa dinaikan, dan spion yang bisa dilipat dari dalam," ungkap Danang Wiratmoko Senin Malam (22/7/2019) di GIIAS 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyegaran Suasana Interior Wuling Confero S
 
Selain itu ada beberapa fitur tambahan yakni Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror. Diharapkan sejumlah ubahan ini bisa menjadi magnet bagi konsumen yang inginkan mobil keluarga.
 
Tidak ada perubahan sama sekali dengan jantung pacu rival Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Masih mengandalkan mesin 1.485 cc DOHC DVVT bertenaga 107 daya kuda dan torsi 142 Nm. Konsumen bisa memilih transmisi manual 5-percepatan atau e-Clutch 6-Percepatan.
 
"Soal penyesuaian harga tentu saja karena ada penambahan fitur dan perubahan. Silahkan dilihat saja harganya," tambah Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dikesempatan yang sama.
 
Penyegaran Suasana Interior Wuling Confero S
 
Soal harga, kini Confero S ditawarkan mulai dari harga Rp172,8 juta hingga Rp195,3 juta (on the road Jakarta). Confero S tersedia dengan pilihan warna Pristine White, Dazzling Silver, Starry Black, Carnelian Red, dan Aurora Silver.
 
Wuling memang banyak melakukan pembenahan untuk Confero S mengingat mereka bermain di ceruk yang sangat padat yakni low multi purpose vehicle (LMPV). Mereka harus bersaing dengan duo Avanza-Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Mitsubishi Xpander yang merebut tahta raja LMPV dari Avanza.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif