Jangan lupa para pemilik kendaraan komersial juga harus melakukan servis di awal tahun 2021. Hino
Jangan lupa para pemilik kendaraan komersial juga harus melakukan servis di awal tahun 2021. Hino

Kendaraan Komersial

Kendaraan Komersial Juga Butuh Servis Di Awal Tahun

Otomotif hino Kendaraan Komersial Layanan Purna Jual,
Ekawan Raharja • 09 Januari 2021 15:00

Jakarta: Usai libur Natal dan Tahun Baru biasanya para pemilik mobil melakukan servis untuk melakukan perawatan usai digunakan berbagai kegiatan. Selain mereka, para pemilik kendaraan komersial (bus dan truk) juga diharapkan untuk tidak lupa juga menservis armada di awal tahun ini.
 
Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Masato Uchida, berujar saat memasuki tahun 2021 juga harus diirigi dengan semangat baru dan mempersiapkan armada bisnis mereka dengan baik. Mengingat kondisi pandemi sekarang ini menuntut kendaraan juga harus sehat dan bersiap-siap untuk menghadapi berbagai pekerjaan di sepanjang tahun ke depan.
 
“Memasuki tahun yang baru, kami memiliki semangat baru untuk menjalankan tahun yang menakjubkan. Hino yakin di tahun 2021 ini, ekonomi akan tumbuh dan bisnis akan membaik,” ungkap Masato Uchida melalui keterangan resminya.
 
Di awal tahun ini, jenama asal Jepang ini mengajak kepada para konsumen mereka untuk melakukan perawatan dengan memanfaatkan sejumlah program purna jual yang berlangsung pada periode Januari-Maret 2021. Program-program yang ditawarkan ini bisa dapatkan dengan berkunjung ke jaringan resmi atau melakukan pemesanan melalui via Tokopedia.
 
Rival Isuzu dan Mitsubishi Fuso ini menawarkan program program servis kendaraan perawatan periodikal 10.000 KM atau 20.000 KM dengan diskon penggantian oli mesin dan promo kuras tangki solar. Sedangkan untuk program servis kelipatan 60.000 KM akan diberikan diskon jasa servis 50 persen, diskon suku cadang 30 persen, gratis filter oli, dan sejumlah manfaat lainnya,
 
“Hino senantiasa memberikan kemudahaan untuk operasional kendaraan konsumen kami dengan program spesial layanan purna jual. Kami diharapkan konsumen dapat keuntungan lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya perbaikan yang tidak terduga, karena perawatan berkala secara rutin dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan komponen yang fatal,” ungkap After Sales & Total Support Director HMSI, Irwan Supriyono.
 
Nah bagaimana dengan armada bisnis Anda, sudah di servis awal tahun ini?


 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif