Jakarta - Dalam Bahasa Indonesia, kata 'mobil' yang berarti kendaraan beroda empat memiliki arti yang ambigu dengan merek pelumas Mobil. Tak ayal mereka pun menegaskan cara baru untuk memberikan jaminan terhadap para pemilik kendaraan untuk perlindungan mesin kendaraannya. Melalui tagline baru, 'Mobil" lebih dari sekedar mobil' adalah kampanye baru yang menjelaskan produk tersebut sebagai merek global dengan warisan panjang berkualitas dunia.
Produk oli mesin inovatif, membuktikan bahwa setiap botol oli mesin merek ini adalah wujud dari hasil pengalaman dan penelitian selama bertahun-tahun. Sejak 1866, pelumas ini secara konsisten telah menetapkan standar kualitas dan performa secara global. Dipilih sebagai merek terpercaya oleh produsen mobil ternama, pembalap profesional, serta jutaan pengendara di seluruh dunia.
Dengan pengalaman ratusan tahun dan inovasi berkelanjutan, Mereka secara konsisten terus merancang dan menguji oli mesin untuk mengikuti dan menjadi terdepan dalam lanskap otomotif yang selalu berubah dan berkembang.
Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy Saat mengatakan, Kampanye baru ini adalah janji kepercayaan dari merek pelumas dunia tersebut. Mereka ingin memastikan bahwa mesin Anda dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi.
"Formulasi mutakhir Mobil" memberikan perlindungan mesin pada suhu tinggi serta melawan keausan mesin untuk mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari. Seperti lalu lintas yang padat di Jakarta atau perjalanan jauh untuk liburan," ujar Rommy Averdy Saat.
Melalui sebuah TVC terbaru, merek ini menampilkan brand ambassador mereka yaitu, Chicco Jerikho seorang penggemar otomotif. Kolaborasi ini menceritakan warisan merek pelumas tersebut dalam hal kualitas dunia, keahlian selama ratusan tahun, dan inovasi berkelanjutan untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.
Jakarta - Dalam Bahasa Indonesia, kata '
mobil' yang berarti
kendaraan beroda empat memiliki arti yang ambigu dengan merek pelumas
Mobil. Tak ayal mereka pun menegaskan cara baru untuk memberikan jaminan terhadap para pemilik kendaraan untuk perlindungan mesin kendaraannya. Melalui tagline baru, 'Mobil" lebih dari sekedar mobil' adalah kampanye baru yang menjelaskan produk tersebut sebagai merek global dengan warisan panjang berkualitas dunia.
Produk oli mesin inovatif, membuktikan bahwa setiap botol oli mesin merek ini adalah wujud dari hasil pengalaman dan penelitian selama bertahun-tahun. Sejak 1866, pelumas ini secara konsisten telah menetapkan standar kualitas dan performa secara global. Dipilih sebagai merek terpercaya oleh produsen mobil ternama, pembalap profesional, serta jutaan pengendara di seluruh dunia.
Dengan pengalaman ratusan tahun dan inovasi berkelanjutan, Mereka secara konsisten terus merancang dan menguji oli mesin untuk mengikuti dan menjadi terdepan dalam lanskap otomotif yang selalu berubah dan berkembang.
Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy Saat mengatakan, Kampanye baru ini adalah janji kepercayaan dari merek pelumas dunia tersebut. Mereka ingin memastikan bahwa mesin Anda dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi.
"Formulasi mutakhir Mobil" memberikan perlindungan mesin pada suhu tinggi serta melawan keausan mesin untuk mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari. Seperti lalu lintas yang padat di Jakarta atau perjalanan jauh untuk liburan," ujar Rommy Averdy Saat.
Melalui sebuah TVC terbaru, merek ini menampilkan brand ambassador mereka yaitu, Chicco Jerikho seorang penggemar otomotif. Kolaborasi ini menceritakan warisan merek pelumas tersebut dalam hal kualitas dunia, keahlian selama ratusan tahun, dan inovasi berkelanjutan untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)