Jakarta - Setelah menunggu beberapa bulan lamanya sejak pertama kali melihat langsung unit dan mencoba kendaraannya, 1000 pemesan perdana mobil BYD di Indonesia akhirnya dapat alokasi. Tepat pada Minggu (30/6/2024) kemarin, PT BYD Motor Indonesia mengadakan Handover Ceremony sekaligus tonggak penting dalam industri otomotif Indonesia, khususnya EV.
Acara simbolis penyerahan seribu unit BYD kepada konsumen ini, menegaskan minat dan kepercayaan besar masyarakat Indonesia terhadap kecanggihan teknologi elektrifikasi brand asal Tiongkok itu. Apalagi acara spesial ini dihadiri seluruh jajaran tertinggi manajemen BYD di antaranya Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu, GM of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao juga mitra dealer.
"Ini adalah rasa terimakasih Kami yang menandai awal penetrasi di pasar otomotif Indonesia. Di mana konsumen bisa memulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir ini. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan mobil ini. Penyerahan secara simbolis ini jadi penanda era berkendara yang lebih ramah lingkungan telah dimulai," ujar Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao.
Dalam proses penyerahan 1000 unit secara simbolis di PIK-2 ini, juga disertai dengan adanya hopitality yang terlihat modern. Konsumen kini siap untuk mengintegrasikan teknologi elektrifikasi kendaraan EV ke dalam kehidupan sehari-hari dan pada akhirnya dapat menikmati rangkaian manfaat inovasi BYD yang berkelanjutan untuk masa depan Indonesia yang lebih ramah lingkungan.
Pengiriman Bertahap
Brand ini pun berusaha semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi ribuan konsumen yang telah memesan unit kendaraan di Indonesia. Tingginya jumlah pesanan ini melebihi proyeksi awal dan menunjukkan besarnya kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik mereka. Hal ini menunjukkan reputasinya diakui secara global.
Mereka juga berkomitmen untuk menyediakan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV tersebut, yang menunjukkan minat pelanggan sangat tinggi.
Pengiriman yang dijanjikan kepada konsumen telah dipersiapkan dengan strategi yang matang untuk memastikan kelancaran diterimanya unit dengan standar kualitas yang terjaga. Hal ini termasuk kerja sama erat dengan mitra dealer dalam membangun infrastruktur distribusi yang handal melalui 17 jaringan yang tersedia di seluruh Indonesia.
Selain itu program After Sales Service berupa customer and warranty package bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara. Untuk setiap unit dari ketiga tipenya, merka garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).
“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan.
Jakarta - Setelah menunggu beberapa bulan lamanya sejak pertama kali melihat langsung unit dan mencoba kendaraannya, 1000 pemesan perdana mobil
BYD di Indonesia akhirnya dapat alokasi. Tepat pada Minggu (30/6/2024) kemarin, PT BYD Motor Indonesia mengadakan Handover Ceremony sekaligus tonggak penting dalam
industri otomotif Indonesia, khususnya EV.
Acara simbolis penyerahan seribu unit BYD kepada konsumen ini, menegaskan minat dan kepercayaan besar masyarakat Indonesia terhadap kecanggihan teknologi elektrifikasi brand asal Tiongkok itu. Apalagi acara spesial ini dihadiri seluruh jajaran tertinggi manajemen BYD di antaranya Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu, GM of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao juga mitra dealer.
"Ini adalah rasa terimakasih Kami yang menandai awal penetrasi di pasar otomotif Indonesia. Di mana konsumen bisa memulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir ini. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan mobil ini. Penyerahan secara simbolis ini jadi penanda era berkendara yang lebih ramah lingkungan telah dimulai," ujar Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao.
Dalam proses penyerahan 1000 unit secara simbolis di PIK-2 ini, juga disertai dengan adanya hopitality yang terlihat modern. Konsumen kini siap untuk mengintegrasikan teknologi elektrifikasi kendaraan EV ke dalam kehidupan sehari-hari dan pada akhirnya dapat menikmati rangkaian manfaat inovasi BYD yang berkelanjutan untuk masa depan Indonesia yang lebih ramah lingkungan.
Pengiriman Bertahap
Brand ini pun berusaha semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi ribuan konsumen yang telah memesan unit kendaraan di Indonesia. Tingginya jumlah pesanan ini melebihi proyeksi awal dan menunjukkan besarnya kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik mereka. Hal ini menunjukkan reputasinya diakui secara global.
Mereka juga berkomitmen untuk menyediakan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV tersebut, yang menunjukkan minat pelanggan sangat tinggi.
Pengiriman yang dijanjikan kepada konsumen telah dipersiapkan dengan strategi yang matang untuk memastikan kelancaran diterimanya unit dengan standar kualitas yang terjaga. Hal ini termasuk kerja sama erat dengan mitra dealer dalam membangun infrastruktur distribusi yang handal melalui 17 jaringan yang tersedia di seluruh Indonesia.
Selain itu program After Sales Service berupa customer and warranty package bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara. Untuk setiap unit dari ketiga tipenya, merka garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).
“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)