NEWSTICKER
DFSK mengambil langkah inisiatif dengan menggelar 6 Program DFSK Peduli Pandemik yang berkaitan langsung dengan layanan purna jual. DFSK
DFSK mengambil langkah inisiatif dengan menggelar 6 Program DFSK Peduli Pandemik yang berkaitan langsung dengan layanan purna jual. DFSK

Layanan Purna Jual

Enam Jurus DFSK Melawan Virus Korona

Otomotif otomotif Virus Korona otomotif tiongkok DFSK virus corona covid-19
Ekawan Raharja • 27 Maret 2020 07:34
Jakarta: Hampir di seluruh negara, termasuk Indonesia, kini dilanda pandemik korona (covid-19) yang sudah merenggut nyawa ribuan orang di seluruh dunia. Melihat ganasnya virus yang menyerang pernafasan manusia ini, pemerintah Indonesia menghimbau kepada masyarakat untuk membatasi aktivitasnya di luar rumah dan mengisolasikan diri untuk mencegah penyebaran virus korona.
 
Menanggapi kondisi ini, DFSK mengambil langkah inisiatif dengan menggelar 6 Program DFSK Peduli Pandemik yang berkaitan langsung dengan layanan purna jual. Langkah strategis ini diambil karena merek mobil asal Tiongkok ini melihat imbauan pemerintah ini tentu secara tidak langsung akan memberikan dampak kepada para konsumen ketika ingin melakukan perawatan kendaraannya.
 
"DFSK melihat layanan purna jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini. 6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional," ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


6 jurus ini berlangsung mulai 23 Maret 2020 sampai dengan 22 April 2020 di seluruh jaringan resmi di seluruh wilayah Indonesia. Keenam jurus itu adalah konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance yang memberikan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel, dan Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).
 
Tidak sampai disitu saja, konsumen mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun / 150.000 km. Jurus terakhir adalah Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.
 
"Memberikan pelayanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan konsumen adalah salah satu bentuk manifestasi dari motto kami yakni All for Customers. Kami berharap seluruh konsumen dalam kondisi baik-baik selalu dan wabah virus Corona ini bisa segera berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal seperti sedia kala," tegas Robin.
 
Pembatasan aktivitas di luar rumah ini jelas sedikit banyak memberikan kesulitan, dan para produsen otomotif coba memberikan sejumlah layanan tambahan untuk memperingan mobilitas konsumennya. Tidak cuma DFSK saja, Auto 2000, Mitsubishi, dan Isuzu juga sudah mengumumkan kesiagaan mereka dalam mendukung layanan purna jual agar bisa memberikan kemudahan kepada konsumen mereka di tengah masa-masa sulit ini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif