Servis mobil Toyota. Auto2000
Servis mobil Toyota. Auto2000

Layanan Purna Jual

Kenalan dengan Toyota T-Care, Jaminan Layanan Servis Berkala

Ekawan Raharja • 03 Juli 2022 18:00
Jakarta: Toyota melengkapi mobil-mobilnya dengan menghadirkan skema pelayanan purna jual terbaru. Kali ini mereka memberikan skema layanan servis berkala terbaru yang mereka beri nama T-Care.
 
T-care merupakan pengembangan dari program servis berkala sebelumnya sudah diperkenalkan pabrikan asal Jepang tersebut kepada pelanggan, yaitu Gratis Biaya Servis Berkala (GBSB). GBSB merupakan program Bebas Biaya Jasa dan Biaya Suku Cadang sampai dengan Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km) pada model dan tahun kendaraan tertentu.
 
Per 1 Juli 2022 ini, konsumen yang melakukan pembelian mobil baru akan mendapatkan sejumlah layanan purna jual secara cuma-cuma. Mulai dari gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 3 tahun / 60.000 KM, sampai perpanjangan garansi hingga 1 tahun / 20.000 KM.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan perusahaan selalu fokus untuk menjaga kualitas layanan, yang juga diharapkan menjadi bagian dari edukasi kepada para pelanggan akan pentingnya perawatan berkala kendaraan.
 
“Servis berkala penting dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga, serta menjadi aman dan nyaman pada saat digunakan. Kami mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi yaitu setiap 6 bulan,” ujar Anton melalui keterangan resminya.
 
Servis berkala kendaraan penting dilakukan, apalagi untuk mobil yang memiliki mobilitas berkendara yang tinggi. Selain itu, kondisi arus di jalan raya terus mengalami peningkatan dan kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah juga belum merata.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif