Toyota Camry milik Ade Habibie selesai diperbaiki. Istimewa
Toyota Camry milik Ade Habibie selesai diperbaiki. Istimewa

Bengkel Mobil

Shop & Drive Tuntaskan Keluhan Kontrol Kualitas

Otomotif bengkel mobil
Ainto Harry Budiawan • 12 Maret 2018 15:30
Jakarta: Masih ingat dengan keluhan konsumen Shop & Drive yang kami muat 18 Februari 2018 lalu? Ya pelanggan Shop & Drive (S&D) bernama Ade Habibie mengalami masalah di mobilnya karena selang transmisi otomatis mobilnya yang mengarah ke radiator terlepas. Bengkel yang sudah tenar itu pun menyayangkan hal ini dan mengatakan siap bertanggung jawab.
 
Tindakan preventif pun akan dilakukan bengkel tersebut guna mencegah hal ini terjadi di masa mendatang. Yaitu dengan memberikan sosialisasi kepada mekanik, untuk menjalankan SOP yang sudah ada, sebaik mungkin.
Shop & Drive Tuntaskan Keluhan Kontrol Kualitas
"Kejadian ini tentu jadi pelajaran bagi kami agar lebih excellent lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan," kata Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head Astra Otoparts.
 
Ade pun sebagai konsumen sudah puas karena mobilnya sudah diperbaiki, dan selesai pada 5 Maret 2018. Pria tambun ini memposting kejadian dan rasa puasnya tersebut lebih media sosial miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Hendra selaku koordinator S&D Jakarta Utara yang membantu dan memberi update setiap hari selama proses perbaikan, dan keraguan saya terhadap S&D sudah tidak ada lagi," tulis Ade.
Shop & Drive Tuntaskan Keluhan Kontrol Kualitas
Sebagai kelanjutannya, Ade berharap bahwa keluhan yang Ia sampaikan ini menjadi pelajaran bagi S&D agar memperbaiki kontrol kualitas yang mungkin selama ini luput dari perhatian mereka.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif