Mitsubishi pede bisa jual 2000 unit dan penyumbang utamanya adalah Xpander? medcom-uda
Mitsubishi pede bisa jual 2000 unit dan penyumbang utamanya adalah Xpander? medcom-uda

Bukan Xforce, Ternyata Mitsubishi Pede Jual 2000 Unit karena Mobil Ini di IIMS 2025

Ahmad Garuda • 13 Februari 2025 15:52
Jakarta – Pagelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, membuat sejumlah merek pasang target dan optimisme tinggi. Apalagi penyelenggaraan pameran yang mulai dibuka pada Kamis (13/2/2025) ini, terlaksana di awal tahun dan tepat sebelum momentum ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang bersuka cita menjelang perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia. 
 
Terletak di Hall A1, booth Mitsubishi Motors menghadirkan pengalaman imersif yang bertajuk 'Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors' tercermin tidak hanya dari segi produk, tetapi juga melalui layanan purna jual. Ini untuk memastikan pengunjung mendapatkan perjalanan yang lengkap dan berkesan. Tentu ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengunjung untuk mencari partner bertualang di masa mudik lebaran nanti.
 
Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita menyampaikan bahwa setiap keberhasilan dimulai dengan sebuah perjalanan, setiap Impian dimulai dengan langkah pertama. Tantangan selalu ada, namun dengan mitra yang tepat, perjalanan sulit akan terasa ringan. Menurutnya, mereka adalah mitra petualang terpercaya di setiap langkah ambisi para pelanggan. Dari langkah pertama hingga garis finis, mereka akan selalu ada untuk memastikan perjalanan tersebut bermakna dan menyenangkan. 

"Selama 55 tahun kami telah menjadi bagian dari Indonesia, tumbuh bersama dan mendukung berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Melalui event ini, kami melanjutkan perjalanan ini dengan memberikan pengalaman lebih dari sekadar menampilkan kendaraan, namun juga untuk menegaskan komitmen Kami dalam memastikan setiap pemilik mobil ini menulis cerita dengan penuh percaya diri,” papar Atsushi Kurita.
 
Baca Juga:
Nissan Pilih Baja Rendah Emisi untuk Produksi Mobil Masa Depan
 

Pasang Target Penjualan 2000 Unit

Bersamaan dengan penyelenggaraan IIMS 2025 ini juga, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menegaskan bahwa mereka tak ragu memasang target penjualan yang cukup tinggi di event ini. Mengingat antusias para pencari kendaraan terbaik, benar-benar masih mengandalkan merek ini sebagai pilihan utama mereka.
 
"Kalau bicara soal target penjualan, ya tentu Kami menargetkan penjualan kendaraan sebanyak-banyaknya. Namun untuk target realistis yang Kami lihat, menjual 2000 unit mobil rasanya cukup realistis. Untuk unit yang diprediksi masih akan jadi backbone penjualan tentu masih Xpander series. Sementara untuk Xforce, Kami melihat pasarnya masih cenderung berkembang," ujar Irwan.
 
Selain itu, di kesempatan ini mereka juga mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Kolaborasi tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan MMKSI terhadap langkah awal para peserta, menemani setiap perjalanan mereka dalam menggapai Impian dan meningkatkan petualangan hidup mereka ke level yang lebih menantang. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan