Hino Service Campaign Peduli Banjir berlaku hingga 31 Maret 2020. Hino
Hino Service Campaign Peduli Banjir berlaku hingga 31 Maret 2020. Hino

Hino Peduli Banjir, Berikan Diskon Suku Cadang Sampai 45%

Otomotif banjir jakarta Jakarta Banjir hino
Ekawan Raharja • 07 Januari 2020 15:06
Jakarta: Di awal 2020, beberapa kawasan diguyur hujan yang cukup tinggi. Intensitas hujan yang lebat ini menyebabkan beberapa kawasan seperti Jabodetabek dan kota-kota lainnya mengalami banjir dan merendam banyak kendaraan. Kondisi ini kemudian membuat sejumlah produsen kendaraan menggelar program khusus purna jual pasca banjir, dan Hino juga tidak ketinggalan dengan memberikan diskon suku cadang sampai 45 persen.
 
Hino Service Campaign Peduli Banjir bisa dimanfaatkan oleh para konsumen mereka yang terdampak oleh banjir untuk sekadar melakukan pengecekan, perbaikan, hingga pergantian suku cadang. Penawaran spesial yang diberikan berupa diskon suku cadang hingga 45 persen serta tambahan diskon untuk jasa servis 10 persen, khusus untuk kendaraan yang rusak terkena banjir.
 
Untuk penanganan banjir, Hino membagi pengerjaan berdasarkan tiga tipe yakni ringan, sedang, dan berat. Pengecekan ringan meliputi penggantian kanvas rem, filter oli, filter solar, filter udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda. Pekerjaan medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki–kaki (kingpin, tie rod). Serta pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi, sampai overhaul differential.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Senior Executive Officer After Sales PT Hino Motors Sales Indonesia, Irwan Supriyono, menjelaskan program yang diberikan ini adalah bentuk dukungan kepada para pelanggan dan membantu bisnis mereka pulih seperti sedia kala. program ini bisa dimanfaatkan di seluruh dealer resmi Hino di Indonesia mulai 6 Januari - 31 Maret 2020.
 
Merek truk asal Jepang ini juga turut memberikan pengecekan gratis bagi para konsumen yang dampak banjir meliputi 55 item yang terdampak seperti mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, sistem rem & roda,sistem kemudi,sistem suspensi,sistem kelistrikan dan bodi kendaraan. Untuk itu diharapkan konsumen dapat terbantu dengan Hino Service Campaign Peduli Banjir ini sehingga konsumen terbantu dalam menjalankan bisnisnya.
 
“Kami berharap banjir ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kegiatan bisnis pelanggan, namun sebagai wujud total support kami kepada customer. Kami harapkan konsumen dapat terbantu dengan program ini dan mereka dapat memanfaatkannya di seluruh dealer resmi yang ada di Indonesia,” Tutup Irwan Supriyono.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif