Pendukung Transportasi

Bukan Hanya Taksi, Jasa Sopir pun Tersedia di Aplikasi

Ekawan Raharja 11 Oktober 2018 14:51 WIB
transportasi
Bukan Hanya Taksi, Jasa Sopir pun Tersedia di Aplikasi
Mydriver bisa menghadirkan jasa supir secara online. Mydriver
Jakarta: Berbagai kebutuhan masyarakat kini semakin dipermudah untuk didapatkan dengan memanfaatkan internet. Bahkan untuk mendapatkan jasa supir sewaan, sudah bisa dilakukan melalui sentuhan jari saja.

Bagi konsumen yang membutuhkan jasa supir bisa memesannya lewat aplikasi Mydriver. Aplikasi ini memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir berpengalaman dan bersertifikasi, yang membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi Anda kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand.

Direktur PT Astra Graphia Information Technology (AGIT), Widi Triwibowo, menjelaskan layanan mydriver mulai aktif per awal 2018. Kemudian per September 2018, aplikasi tersebut kini memperluas area layanan ke Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

"Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus. Hal ini yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman," ujar Widi melalui keterangan resminya.

Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi, saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian. Selain itu sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari aplikasi tersebut.


Tentu saja aplikasi ini membuat layanan transportasi online semakin kompetitif. Sebelumnya tentu masyarakat sudah cukup familiar dengan taxi online seperti Grab, Go-Car, dan bahkan Blue Bird juga sudah membuka keran pelayanan online.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id