Klub dan Komunitas

Canter Mania Sesaki Purbalingga, Ada Apa?

Ekawan Raharja 26 November 2018 15:58 WIB
klub mobil
Canter Mania Sesaki Purbalingga, Ada Apa?
1.000 member CMIC hadir di jamnas ke-5. KTB
Purbalingga: Canter Mania Indonesia Community (CMIC) menggelar jambore nasional ke-5. Di sini, para penggemar truk berlogo tiga berlian ini berpesta dan saling berkumpul memamerkan truk kebanggaannya.

Acara jamnas ini berlangsung meriah dengan menghadirkan 1.000 member CMIC, yang rata-rata membawa truk kebanggaannya. Mereka semua berkumpul di Gua Lawa, Purbalingga, Jawa Tengah pada 24-25 November 2018.

Melihat momen ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengisi beberapa kegiatan selama jamnas berlangsung. Para pecinta truk ini mendapatkan program safety driving, sosialisasi produk, layanan purna jual, dan berbagai program lainnya. Selain itu ada juga kegiatan sosial berupa donor darah, santunan anak yatim, dan semakin meriah dengan hiburan musik.

Keberadaan komunitas sangat penting bagi Mitsubishi Fuso. Karena dari komunitas inilah KTB bisa mendapatkan masukan serta informasi terkini mengenai perkembangan truk di lapangan," ujar Head of Promotion Departement KTB, Sudaryanto, melalui keterangan resminya.

Jika menilik ke belakang, CMIC merupakan komunitas truk Fuso dari ebrbagai model. Anggotanya terdiri atas pemilik trik pengusaha, pengemudi, montir, karoseri, serta pecinta truk pada umumnya. Sejak berdiri 2013, hingga kini sudah ada 17 ribu member yang tersebar di 44 area perwakilan CMIC di seluruh Indonesia.




(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id