Jakarta: Julian Johan bersama memilih Lexus LX570 sebagai kendaraan andalannya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023. Nah berbeda dengan pasangan Lody Natasha dan Sasty Laksamana yang turun di kejuaraan serupa dengan menggunakan Isuzu D-Max.
Lody Natasha menilai pemilihan D-Max sesuai dengan kebutuhan untuk menaklukan reli terganas di Asia itu. Dirinya berharap dan meminta doa agar bisa menorehkan prestasi di AXCR 2023 bersama rekannya Sasty Laksamana.
"Mohon doanya karena cukup banyak pelajaran yang bisa diambil di tahun-tahun sebelumnya. Semoga hasil AXCR 2023 bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Lody Natasha, melalui keterangan resminya.
Sasty Laksamana, sebagai co-driver, juga merasa nyaman dan yakin dengan menunggangi D-Max mampu maksimal melakukan navigasi kepada Lody Natasha. Apalagi, ada kombinasi medan pegunungan, hutan, rawa, penyeberangan sungai, gurun, perkebunan, hingga aspal yang akan menjadi tantangan berat untuk para pereli.
Baca Juga:
Begini Cara Dunlop Kampanye Aman Berkendara
"Kami optimistis bisa memberikan yang terbaik. Apalagi, kami didukung D-Max di medan yang bakal sangat sulit di AXCR 2023. Menurut saya, D-Max memiliki supensi yang nyaman untuk sebuah mobil 4x4," kata Sasty Laksamana.
Tentu D-Max yang akan digunakan sudah bukan mobil standar. D-Max 4x4 balap kali ini dilengkapi winch warn 9.5 cti. Mesinnya juga sudah menggunakan ukuran 3.000 cc didukung turbo. Sistem suspensi yang digunakan adalah king shock, sedangkan ban yang digunakan adalah Yokohama Geolander 235/85/16.
Spesifikasi ini membuat handling dan stabilitas yang dihasilkan di jalan kasar yang membuat mobil akan lebih baik dikemudikan. Lalu suspensi kokoh yang membuat laju kendaraan terjaga keseimbangannya.
Tak hanya itu, kenyamanan berkendara juga sangat memadai sebagai sebuah mobil kompetisi reli. Kesemuanya dilakukan guna menghasilkan mobil reli bertenaga besar yang dapat mengatasi segala kondisi jalan terjal dan medan berat.
Jakarta: Julian Johan bersama memilih Lexus LX570 sebagai kendaraan andalannya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023. Nah berbeda dengan pasangan Lody Natasha dan Sasty Laksamana yang turun di kejuaraan serupa dengan menggunakan Isuzu D-Max.
Lody Natasha menilai pemilihan D-Max sesuai dengan kebutuhan untuk menaklukan reli terganas di Asia itu. Dirinya berharap dan meminta doa agar bisa menorehkan prestasi di AXCR 2023 bersama rekannya Sasty Laksamana.
"Mohon doanya karena cukup banyak pelajaran yang bisa diambil di tahun-tahun sebelumnya. Semoga hasil AXCR 2023 bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Lody Natasha, melalui keterangan resminya.
Sasty Laksamana, sebagai co-driver, juga merasa nyaman dan yakin dengan menunggangi D-Max mampu maksimal melakukan navigasi kepada Lody Natasha. Apalagi, ada kombinasi medan pegunungan, hutan, rawa, penyeberangan sungai, gurun, perkebunan, hingga aspal yang akan menjadi tantangan berat untuk para pereli.
Baca Juga:
Begini Cara Dunlop Kampanye Aman Berkendara
"Kami optimistis bisa memberikan yang terbaik. Apalagi, kami didukung D-Max di medan yang bakal sangat sulit di AXCR 2023. Menurut saya, D-Max memiliki supensi yang nyaman untuk sebuah mobil 4x4," kata Sasty Laksamana.
Tentu D-Max yang akan digunakan sudah bukan mobil standar. D-Max 4x4 balap kali ini dilengkapi winch warn 9.5 cti. Mesinnya juga sudah menggunakan ukuran 3.000 cc didukung turbo. Sistem suspensi yang digunakan adalah king shock, sedangkan ban yang digunakan adalah Yokohama Geolander 235/85/16.
Spesifikasi ini membuat handling dan stabilitas yang dihasilkan di jalan kasar yang membuat mobil akan lebih baik dikemudikan. Lalu suspensi kokoh yang membuat laju kendaraan terjaga keseimbangannya.
Tak hanya itu, kenyamanan berkendara juga sangat memadai sebagai sebuah mobil kompetisi reli. Kesemuanya dilakukan guna menghasilkan mobil reli bertenaga besar yang dapat mengatasi segala kondisi jalan terjal dan medan berat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)