Jakarta: Jumlah kendaraan roda empat semakin bertambah banyak dan aktivitas hariannya kian padat membuat waktu untuk perawatan mobil semakin ketat. Oleh sebab itu, kini bengkel-bengkel dituntut untuk bisa melakukan servis dan perbaikan berbagai komponen sekaligus.
PT Catur Manunggal Perdana Mandiri (CMPM) memberanikan diri membuka bengkel dengan mengusung konsep one stop service yakni Denso Service Station (DSS). Bahkan untuk memastikan layanan one stop service terpenuhi, mereka pun mendapatkan dukungan suplai dari Denso yang merupakan produsen komponen otomotif untuk berbagai jenis kendaraan.
Direktur Utama CMPM, Sitta Indriastuti, menyebutkan kerja sama dengan Denso menobatkan CMPM sebagai bagian dari jaringan bengkel DSS ke-17. “Kehadiran bengkel ini diharapkan mampu menjadi solusi para konsumen, dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan. Didukung layanan lengkap dan berkualitas,” terang Sitta.
Assistant GM After Market Departement PT Denso Sales Indonesia (DSI), Agustinus Reinard, menambahkan, “DSS merupakan jawaban dari permintaan pasar akan bengkel one stop service yang menyediakan jasa penggantian berbagai komponen asli Denso,” ucapnya.
Bengkel milik CMPM ini berlokasi di pinggir jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejumlah fasilitas bengkel dilengkapi mulai dari 2 unit Post dan Scissor Lift, Paint Booth, Emission Gas Test, Oxy Hydrogen Cleaning Machine, dan hingga lahan parkir yang luas.
Secara keseluruhan, bengkel umum ini menawarkan jasa mulai dari instalasi dan servis berkala sistem AC, perawatan berkala serta tune up, dan turun mesin (overhaul). Lalu perbaikan dan perawatan sistem transmisi (manual dan otomatis), perbaikan suspensi (kaki-kaki), perbaikan elektrikal, uji emisi (mesin bensin dan diesel), hingga pengecatan (body painting).
Untuk pengerjaan perawatan dan perbaikan mobil yang presisi, mereka memiliki mekanik khusus yang mengerjakan perbaikan dan pengecatan body. Selain itu terdapat juga 11 orang mekanik di bagian mesin dan sistem AC.
Supaya pemilik mobil kian nyaman sambil menunggu kendaraannya dikerjakan, DSS CMPM dilengkapi Mushola, ruang tunggu ber-AC, smoking area, jaringan Wi-Fi, dan minuman. (Autogear.id/Alun Segoro)
Jakarta: Jumlah kendaraan roda empat semakin bertambah banyak dan aktivitas hariannya kian padat membuat waktu untuk perawatan mobil semakin ketat. Oleh sebab itu, kini bengkel-bengkel dituntut untuk bisa melakukan servis dan perbaikan berbagai komponen sekaligus.
PT Catur Manunggal Perdana Mandiri (CMPM) memberanikan diri membuka bengkel dengan mengusung konsep one stop service yakni Denso Service Station (DSS). Bahkan untuk memastikan layanan one stop service terpenuhi, mereka pun mendapatkan dukungan suplai dari Denso yang merupakan produsen komponen otomotif untuk berbagai jenis kendaraan.
Direktur Utama CMPM, Sitta Indriastuti, menyebutkan kerja sama dengan Denso menobatkan CMPM sebagai bagian dari jaringan bengkel DSS ke-17. “Kehadiran bengkel ini diharapkan mampu menjadi solusi para konsumen, dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan. Didukung layanan lengkap dan berkualitas,” terang Sitta.
Assistant GM After Market Departement PT Denso Sales Indonesia (DSI), Agustinus Reinard, menambahkan, “DSS merupakan jawaban dari permintaan pasar akan bengkel one stop service yang menyediakan jasa penggantian berbagai komponen asli Denso,” ucapnya.
Bengkel milik CMPM ini berlokasi di pinggir jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejumlah fasilitas bengkel dilengkapi mulai dari 2 unit Post dan Scissor Lift, Paint Booth, Emission Gas Test, Oxy Hydrogen Cleaning Machine, dan hingga lahan parkir yang luas.
Secara keseluruhan, bengkel umum ini menawarkan jasa mulai dari instalasi dan servis berkala sistem AC, perawatan berkala serta tune up, dan turun mesin (overhaul). Lalu perbaikan dan perawatan sistem transmisi (manual dan otomatis), perbaikan suspensi (kaki-kaki), perbaikan elektrikal, uji emisi (mesin bensin dan diesel), hingga pengecatan (body painting).
Untuk pengerjaan perawatan dan perbaikan mobil yang presisi, mereka memiliki mekanik khusus yang mengerjakan perbaikan dan pengecatan body. Selain itu terdapat juga 11 orang mekanik di bagian mesin dan sistem AC.
Supaya pemilik mobil kian nyaman sambil menunggu kendaraannya dikerjakan, DSS CMPM dilengkapi Mushola, ruang tunggu ber-AC, smoking area, jaringan Wi-Fi, dan minuman. (Autogear.id/Alun Segoro)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)