Dalam kesempatan yang sama, Motul juga meluncurkan Mobile Service & Experience Unit dengan armada Toyota Rangga. Unit ini akan menjelajah berbagai kota besar di Indonesia untuk menghadirkan layanan edukasi, trial oli PCMO (Passenger Car Motor Oil), serta engagement langsung dengan konsumen.
“Kami ingin membawa pengalaman mencoba produk Motul langsung ke masyarakat, terutama di area-area yang belum banyak tersentuh kampanye PCMO,” ujar Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy.
Baca juga: Hasil Dyno Test Buktikan Kontribusi Pelumas Tingkatkan Tenaga Mesin |
Roadshow ini merupakan bagian dari inisiatif Motul yang mengajak pemilik mobil di Indonesia untuk berani mencoba oli berkualitas tinggi seperti TRD Sport Engine Oil, H-Tech 100 Plus, Multipower Plus dan masih banyak lagi produk-produk unggulan Motul.
Roadshow ini ditargetkan akan menyambangi lebih dari 15 kota besar dalam beberapa bulan ke depan demi meraih rekor rangkaian roadshow terbesar di segmen PCMO.
"Dengan dimulainya perjalanan dari titik nol Indonesia, Motul ingin menegaskan komitmennya dalam menjangkau seluruh pelosok negeri, membangun koneksi langsung dengan pengguna, dan memperluas penetrasi produk PCMO secara berkelanjutan," pungkas Welmart.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id