Hyundai Atoz Club Indonesia belajar soal lampu, efektifitas, fungsi dan estetikanya. Medcom.id/Ahmad Garuda
Hyundai Atoz Club Indonesia belajar soal lampu, efektifitas, fungsi dan estetikanya. Medcom.id/Ahmad Garuda

Atoz Club, Jambore dan Belajar Soal Lampu

Otomotif klub mobil
Ahmad Garuda • 20 Maret 2019 08:06
Madiun: Lampu mobil punya beberapa hal yang memang harus dipahami. Bukan hanya soal fungsinya dalam keselamatan berkendara, namun juga soal estetika jika ingin melakukan upgrade atau modifikasi lampu. Apalagi saat ini sudah banyak produk lampu yang masuk di Indonesia dengan ragam tampilan.
 
Peduli akan hal ini, Hyundai Atoz Club Indonesia (ACI) yang menggelar Jambore Nasional ke-4 di Pusdikbang SDM Perhutani di Madiun, Jawa Timur (16-17/03/2019) pun belajar lebih intens soal ini melalui salah satu produsen lampu kendaraan di pasar nasionall yaitu Autovision.
 
Acara dikemas dengan sangat meriah, mulai dari tips dan trik seputar Hyundai Atoz, berbagi pengalaman, sharing perawatan dan perbaikan kendaraan, hingga coaching clinic aksesori lampu kendaraan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atoz Club, Jambore dan Belajar Soal Lampu
 
“Keikutsertaan kami dalam ajang Jambore Nasional ke-4 ACI sebagai bentuk dukungan agenda komunitas pecinta mobil ini. Sekaligus bukti wujud konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” buka Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN), Lily Hernawan sebagai produsen lampu Autovision.
 
Lily menambahkan bahwa melalui ajang ini, pengguna mobil termasuk komunitas HACI dapat meningkatkan fungsionalitas dalam sektor penerangan ketika berkendara. Pentingnya memilih lampu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Dengan begitu dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan dalam berlalu-lintas.
 
Tak sekadar informasi soal lampu tersebut, konsultasi problem seputar lampu dan penerangan hingga pemasangan gratis juga dilakukan di sela-sela acara. Beragam produk yang disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED.
 
Menariknya lagi dalam ajang tahunan Jambore Nasional kali ini, dimeriahkan sekitar 200 Hyundai Atoz dari 36 chapter ACI seluruh Indonesia.
 
“Melalui kegiatan ini, kami berharap jadi ajang persatuan member ACI. Suasana ramah dikemas dalam rangkaian family gathering meningkatkan solidaritas tinggi. Untuk tahun depan, rencana akan digelar di Kota Temanggung, Jawa Tengah,” terang Ketua ACI Madiun, Ferry P. Utomo.
 
Eka salah satu peserta Jambore asal Bandung, merasa senang ada edukasi semacam ini. Mereka bisa menimba banyak ilmu seputar lampu kendaraan dan apalagi tersedia harga spesial bagi para member klub ini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif