medcom.id, BSD City: Dengan menyasar pekerja yang berkantor di wilayah Jakarta, PT Alternative Media Group (AMG) sebagai Out of Home media di Indonesia dalam bentuk indoor digital signage yang berbasis di komersial area, menghadirkan program Code Hunter.
Sejak diluncurkan pada 4 Maret lalu, total peserta Code Hunter sampai dengan Juli 2015 sudah mencapai 5.098 orang, dengan jumlah peserta aktif sebanyak 2.047 orang. Applikasi Code Hunter ini telah diunduh sekitar 83 persen peserta pria, dan 17 persen wanita.
Armeila Aldielfino, karyawan swasta di Jakarta yang juga seorang hunters (sebutan bagi downloader Code Hunter yang aktif) berhasil menjadi yang tertinggi dengan 499.673 poin. “Awal mula mengetahui adanya applikasi Code Hunter dari twitter @AMG-ind,” jelas Fino.
Code Hunter adalah aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui Google Play maupun App Store, dengan menggunakan sistem pengumpulan poin. Para hunters ini diharuskan memasukan kode-kode unik yang bisa ditemukan di gedung-gedung yang telah dipasang media LCD TV AMG.
Dengan begitu para hunters akan mendapatkan poin yang dikumpulkan sampai akhir periode 2015. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah seperti, voucher pegi2.com, voucher tiket nonton di Blitz Megaplex, voucher Hotel Yasmin, voucher Aston Rasuna Hotel, Optik Seis (sunglasses), Motor Yamaha Mio M3, Smartfren Ascend W1.
Sampai dengan saat ini, vocer tiket nonton di Blitz Megaplex dan Smartfren Ascend W1 merupakan hadiah terbanyak yang telah diklaim 50 hunters. Dan bagi pengumpul poin tertinggi akan mendapat hadiah utama mobil Nissan Juke.
“Untuk bisa dapat grand prize Nissan Juke harus mengumpulkan 765 ribu poin, tapi kalau mau dapat hadiah bulanan cukup seperti motor matic cukup mengumpulkan 75 ribu poin,” tutupnya.
medcom.id, BSD City: Dengan menyasar pekerja yang berkantor di wilayah Jakarta, PT Alternative Media Group (AMG) sebagai
Out of Home media di Indonesia dalam bentuk
indoor digital signage yang berbasis di komersial area, menghadirkan program
Code Hunter.
Sejak diluncurkan pada 4 Maret lalu, total peserta
Code Hunter sampai dengan Juli 2015 sudah mencapai 5.098 orang, dengan jumlah peserta aktif sebanyak 2.047 orang. Applikasi
Code Hunter ini telah diunduh sekitar 83 persen peserta pria, dan 17 persen wanita.
Armeila Aldielfino, karyawan swasta di Jakarta yang juga seorang
hunters (sebutan bagi
downloader Code Hunter yang aktif) berhasil menjadi yang tertinggi dengan 499.673 poin. “Awal mula mengetahui adanya applikasi
Code Hunter dari
twitter @AMG-ind,” jelas Fino.
Code Hunter adalah aplikasi
mobile yang dapat diunduh melalui Google Play maupun App Store, dengan menggunakan sistem pengumpulan poin. Para
hunters ini diharuskan memasukan kode-kode unik yang bisa ditemukan di gedung-gedung yang telah dipasang media LCD TV AMG.
Dengan begitu para
hunters akan mendapatkan poin yang dikumpulkan sampai akhir periode 2015. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah seperti, voucher pegi2.com, voucher tiket nonton di Blitz Megaplex, voucher Hotel Yasmin, voucher Aston Rasuna Hotel, Optik Seis (
sunglasses), Motor Yamaha Mio M3, Smartfren Ascend W1.
Sampai dengan saat ini, vocer tiket nonton di Blitz Megaplex dan Smartfren Ascend W1 merupakan hadiah terbanyak yang telah diklaim 50
hunters. Dan bagi pengumpul poin tertinggi akan mendapat hadiah utama mobil
Nissan Juke.
“Untuk bisa dapat grand prize Nissan Juke harus mengumpulkan 765 ribu poin, tapi kalau mau dapat hadiah bulanan cukup seperti motor matic cukup mengumpulkan 75 ribu poin,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)