medcom.id, Jakarta: Bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan di pasar nasional, keberadaan pameran di tengah kondisi pasar yang stagnan, cukup penting. Salah satunya ditegaskan oleh Volkswagen Indonesia melalui Rully Johan selaku Head of Marketing & PR Volkswagen Indonesia.
"Pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tahun ini posisinya sangat penting. Seperti kita ketahui bahwa pameran akbar tahunan ini menjadi pertaruhan penting bagi brand untuk mendulang sales-volume. Variable penjualan di pameran ini akan mempengaruhi total sales tahunan," jelas Rully.
Tentang pelaksanaan event yang bakal berlangsung pada 20-30 Agustus mendatang di lokasi baru yaitu ICE dan juga dengan konsep baru, menurut Rully menjadi sebuah hal yang patut mereka perjuangkan bersama. Lanatran kesuksesan ini tentu juga berbicara tentang kesuksesan industri otomotif nasional.
"Pelaksanaan GIIAS 2015 akan jadi bukti kekuatan industri otomotif nasional. Kualitas pastinya jadi hal yang utama, lantaran dalam waktu bersamaan juga ada pameran otomotif lainnya. Makanya penting untuk memainkan peran masing-masing agar kesuksesan pameran bisa berjalan 100 persen," bebernya.
Sementara untuk urusan line up kendaraan yang bakal mereka pamerkan, memang tidak disebutkan secara detail. Namun Volkswagen tahun ini bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda dan unik. Tentunya sesuai dengan kebutuhan pasar nasional. "Pastinya harga jualnya akan kompetitif!" pungkasnya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, bisa mengunduh informasinya di www.indonesiaautoshow.com. Selain itu juga di akun twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
medcom.id, Jakarta: Bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan di pasar nasional, keberadaan pameran di tengah kondisi pasar yang stagnan, cukup penting. Salah satunya ditegaskan oleh Volkswagen Indonesia melalui Rully Johan selaku
Head of Marketing & PR Volkswagen Indonesia.
"Pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tahun ini posisinya sangat penting. Seperti kita ketahui bahwa pameran akbar tahunan ini menjadi pertaruhan penting bagi
brand untuk mendulang
sales-volume. Variable penjualan di pameran ini akan mempengaruhi total sales tahunan," jelas Rully.
Tentang pelaksanaan event yang bakal berlangsung pada 20-30 Agustus mendatang di lokasi baru yaitu ICE dan juga dengan konsep baru, menurut Rully menjadi sebuah hal yang patut mereka perjuangkan bersama. Lanatran kesuksesan ini tentu juga berbicara tentang kesuksesan industri otomotif nasional.
"Pelaksanaan
GIIAS 2015 akan jadi bukti kekuatan industri otomotif nasional. Kualitas pastinya jadi hal yang utama, lantaran dalam waktu bersamaan juga ada pameran otomotif lainnya. Makanya penting untuk memainkan peran masing-masing agar kesuksesan pameran bisa berjalan 100 persen," bebernya.
Sementara untuk urusan line up kendaraan yang bakal mereka pamerkan, memang tidak disebutkan secara detail. Namun Volkswagen tahun ini bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda dan unik. Tentunya sesuai dengan kebutuhan pasar nasional. "Pastinya harga jualnya akan kompetitif!" pungkasnya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, bisa mengunduh informasinya di www.indonesiaautoshow.com. Selain itu juga di akun twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)