Sturgis Boutique Hotel didesain dengan banyak hiasan khas bikers. Eki
Sturgis Boutique Hotel didesain dengan banyak hiasan khas bikers. Eki

Gara-Gara Doyan Touring, Hotel Ini Dibangun Bernuansa Bikers

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 19 November 2019 09:18
Cianjur: Kecintaan Setiawan Limarga terhadap dunia sepeda motor sudah mendarah daging dan tidak dapat dipisahkan. Bahkan untuk menyalurkan hasrat jiwanya sebagai bikers, dia pun membangun sebuah hotel dengan nuansa yang teramat kental dengan nuansa roda dua.
 
Pria paruh baya ini membangun sebuah hotel dengan nama Sturgis Boutique Hotel di Cianjur Jawa Barat. Uniknya hotel ini di desain dengan tema bikers dan dilengkapi dengan berbagai ornamen yang lekat dengan gaya hidup para bikers.
 
Setiawan Limarga memberi nama Sturgis Boutique Hotel karena terinspirasi dari salah satu sepeda motor kesayangannya yakni Harley-Davidson Sturgis yang diproduksi awal 1980-an. Pengalamannya berpuluh-puluh tahun touring ke berbagai belahan dunia, dan singgah di berbagai tempat, membuat dia akhirnya terinspirasi membangun sebuah hotel yang kental akan nuasan bikers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya terobsesi untuk membangun sebuah hotel dengan pelayanan yang premium, nyaman dan bersih, cocok pula untuk keluarga, plus dengan nuansa bikers. Oleh karena itu saya terjun langsung dalam perancangan dan pembangunan hotel ini. Saya ingin hasil kristalisasi pengalamannya tentang hotel yang nyaman dan bagus dapat tertuang dalam Sturgis Boutique Hotel," ceritanya kepada tim Medcom.id.
 
Gara-Gara Doyan Touring, Hotel Ini Dibangun Bernuansa Bikers
 
Hotel yang berada di Jalan Raya Cipanas, Cianjur, Jawa Barat tersebut memiliki 14 kamar dengan banyak hiasan-hiasan yang identik dengan otomotif roda dua. Bahkan pria paruh baya ini banyak meletakan berbagai aksesoris, komponen, memoribilia, serta plakat klub motor di berbagai sudut Hotel yang memiliki luas 1.900 meter persegi.
 
Uniknya saat pembukaan Hotel yang berlangsung pada Sabtu (16/9/2019), dia mengundang puluhan bikers dari berbagai komunitas sepeda motor gede untuk hadir di hotelnya. Selain merayakan pembukaan hotel, para bikers ini juga berkesempatan untuk menikmati suasana puncak, jawa barat, yang sejuk dan asri.
 
Tertarik mencoba suasana hotel unik ini? Siapkan kocek Rp1-2 juta per malam yang dibagi ke dalam tiga kelas. Selain itu, konsumen juga mendapatkan tiga kali makan ala buffet, termasuk sarapan pagi untuk tamu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif