parjo akan kembali lagi ke Senayan di akhir bulan September 2019. Parjo
parjo akan kembali lagi ke Senayan di akhir bulan September 2019. Parjo

Kegiatan Otomotif

Nostalgia Parjo Kembali ke Senayan

Otomotif kegiatan otomotif
Ekawan Raharja • 19 September 2019 10:10
Jakarta: Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) mengumumkan akan kembali lagi ke area Senayan, khususnya di area sekitar Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Ini menjadi momen penting bagi Parjo dan para pelapak otomotif karena mereka bisa kembali lagi berjualan di area Senayan.
 
Mengingat Parjo terakhir menggelar acara pada 6-7 Juli 2019 diMuseum Purna Bakhti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. Sudah lama acara pecinta otomotif ini tidak singgah di area Senayan.
 
"Parjo ini awalnya 2001 di Senayan. Nama Parjo karena sangat Indonesia, dan dulu banyak menjual mobil bekas serta pembelinya harus sampai jongkok-jongkok memeriksanya. Jadilah namanya Parjo," kenang Founder Kawan Parjo, Agus Gusno, Rabu (18/9/2019) di Plaza Mandiri Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nantinya para pecinta otomotif, khususnya mobil-mobil klasik, Parjo akan berlangsung pada 27-29 September 2019 berbarengan dengan ISee Fest 2019. Acara outdoor ini adalah kolaborasi berbagai komunitas lintas bidang, mulai dari busana, musik, pelesir, dan Parjo akan mewakili bidang otomotif.
 
Nostalgia Parjo Kembali ke Senayan
 
"Saat ini otomotif sudah berkembang tidak hanya sekadar jual beli. Anak-anak mudanya mulai melirik gaya hidup mulai dari pangkas rambut, pakaian, berbagai pernak-pernik aksesoris mulai dari offline dan online. Sehingga kami melihat ini adalah kolaborasi yang baik di ISee Fest 2019," lanjut Gusno.
 
Di Area Parjo Movement, para pengunjung akan menemukan ratusan mobil klasik, motor klasik, dan berbagai aksesoris otomotif yang bisa dipinang. Selain itu akan ada penampilan mobil-mobil modifikasi yang unik untuk menjadi inspirasi para pengunjung mendandani mobilnya.
 
"Selain memamerkan karya modifikasi, kami juga akan berbagi ilmu dan tips mendalami ilmu modifikasi mulai dari aksesoris sampai dalaman mesin."
 
Sedangkan secara keseluruhan, ISee Fest 2019 akan menghadirkan beragam diskon untuk pakaian dari MAPClub hingga 90 persen, aneka panganan, hingga hiburan dari musisi ternama. Ditargetkan acara ini bisa menjaring 100 ribu pengunjung selama 10 hari penyelenggaraanya, dengan tiket masuk Rp25 ribu di hari kerja dan Rp35 ribu di akhir pekan.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif