Pajero Sport Family punya ketua baru. PSF
Pajero Sport Family punya ketua baru. PSF

Pajero Sport Family Lampung Pilih Ketua Baru

Otomotif mitsubishi klub mobil
Ahmad Garuda • 22 Mei 2019 07:56
Bandar Lampung: Pajero Sport Family (PSF) Lampung menggelar Musyawarah Daerah keempat yang digelar dalam suasana yang sedikit unik. Mereka menggelar kegiatan tersebut di Bukit Mega Raya Resto, Kota Bandar Lampung dengan jumlah 84 peserta. Mereka juga memutuskan terpilihnya Ketua Chapter Lampung periode 2019–2021.
 
Di gelaran kali ini, Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono serta Dewan Penasehat Pengurus Pusat PSF, H. Rio, lalu ada Sekretaris Jendral, Aska L, SH dan Bidang Hubungan Masyarakat Pusat PSF Wannusuki, mengikuti semua agenda dengan serius tapi santai.
 
Jalannya Musda ini berlangsung sederhana namun dinamis dan penuh kekeluargaan memilih kembali Herwan SDA, ST sebagai Ketua PSF Lampung. Selain itu, kegiatan yang tak pernah lepas adalah penerimaan beberapa anggota baru sebanyak 10 anggota..

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Antusias peserta Musda PSF ini, patut diacungi jempol. Mengingat pelaksanaannya tepat di bulan ramadan. Mereka bahkan melakukan rangkaian ibadah puasa tanpa putus. Padahal beberapa dari member yang hadir ini cukup jauh.
 
Kegiatan lain sebagai bentuk kepedulian adalah melakukan bakti sosial sebelum berlangsungnya kegiatan Musda. Kegiatan ini dilakukan di Panti Asuhan Sholawatulfalah Lempasing kota Bandar Lampung.
 
"Alhamdulillah, terkumpul sejumlah donasi yang diberikan langsung kepada pemimpin Panti Asuhan baik berupa kebutuhan pokok maupun sejumlah dana yang telah disumbangkan," jelas Herwan, ketua terpilih untuk periode kedua di PSF Lampung.
 
Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini juga jadi prioritas bagi mereka lantaran jadi marwah organisasi yang mereka jalani bersama. "Maka tetaplah terus berbuat baik kepada sesama terlebih bagi yang membutuhkan agar kita senantiasa menjadi manusia yang tak sombong apalagi dengan harta yang hanya titipan."
 
PSF Lampung juga berkoordinasi dengan dinas pariwisata setempat dan menjadi agenda rutin untuk melakukan kunjungan atau touring wisata seputar daerah Lampung. Dan tentunya mengedepankan budaya lokal yang arif nan bersahaja sebagai kebanggan daerah lampung tanah air tercinta.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif