BSD City: Chery semakin memantapkan langkahnya untuk melantai di bursa otomotif Indonesia dengan memamerkan lima unit produk unggulannya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Sebagai bagian dari persiapan untuk melayani konsumen, saat ini perusahaan asal Tiongkok ini memperkuat jaringan dealernya melalui kemitraan dengan sembilan grup dealer dan akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.
“Saat ini Chery telah mencapai kesepakatan dengan sembilan grup dealer yang telah memenuhi klasifikasi 3S sesuai standar perusahaan. Ada 20 dealer yang sudah memulai konstruksi outlet di beberapa kota besar di Indonesia yang meliputi pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Di akhir tahun 2022, ditargetkan 30 outlet dealer dan memperluas cakupannya hingga pulau Bali,” papar President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, di GIIAS 2022
Sembilan grup dealer yang sudah bersepakat dinilai telah memenuhi klasifikasi 3S, yang terdiri dari Service, Sales, dan Spare Parts. Hal ini merupakan salah satu syarat standar yang ditetapkan untuk membangun kepercayaan dan kepuasan konsumen.
Pengembangan dealer dilakukan sesuai dengan dua dari empat nilai utama Chery Beyond Advanced, yaitu Technology dan Link. Technology bermakna pengembangan inovasi yang diterapkan secara menyeluruh, tidak hanya untuk produk, tetapi juga pelayanan kepada konsumen. Sementara Link bermakna prinsip dalam pengembangan jaringan dealer yang menjadi pegangan untuk membangun hubungan dan kepercayaan konsumen melalui produk dan layanan berkualitas.
Program garansi yang akan diterapkan oleh para dealer adalah garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Dengan program tersebut, mereka menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya. Program garansi ini akan mulai diterapkan untuk Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO yang menjadi dua produk utama yang akan diluncurkan tahun ini.
“Program ini lahir dari keyakinan terhadap kualitas mesin yang dikembangkan secara detail dan melalui R&D yang cukup panjang oleh Perusahaan. Kami yakin dengan program garansi ini para dealer juga akan semakin optimis saat berhadapan dengan konsumen,” tambah Head of Network & National Sales PT Chery Sales Indonesia, Dian Fardiansyah, di kesempatan yang sama.
BSD City: Chery semakin memantapkan langkahnya untuk melantai di bursa otomotif Indonesia dengan memamerkan lima unit produk unggulannya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Sebagai bagian dari persiapan untuk melayani konsumen, saat ini perusahaan asal Tiongkok ini memperkuat jaringan dealernya melalui kemitraan dengan sembilan grup dealer dan akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.
“Saat ini Chery telah mencapai kesepakatan dengan sembilan grup dealer yang telah memenuhi klasifikasi 3S sesuai standar perusahaan. Ada 20 dealer yang sudah memulai konstruksi outlet di beberapa kota besar di Indonesia yang meliputi pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Di akhir tahun 2022, ditargetkan 30 outlet dealer dan memperluas cakupannya hingga pulau Bali,” papar President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, di GIIAS 2022
Sembilan grup dealer yang sudah bersepakat dinilai telah memenuhi klasifikasi 3S, yang terdiri dari Service, Sales, dan Spare Parts. Hal ini merupakan salah satu syarat standar yang ditetapkan untuk membangun kepercayaan dan kepuasan konsumen.
Pengembangan dealer dilakukan sesuai dengan dua dari empat nilai utama Chery Beyond Advanced, yaitu Technology dan Link. Technology bermakna pengembangan inovasi yang diterapkan secara menyeluruh, tidak hanya untuk produk, tetapi juga pelayanan kepada konsumen. Sementara Link bermakna prinsip dalam pengembangan jaringan dealer yang menjadi pegangan untuk membangun hubungan dan kepercayaan konsumen melalui produk dan layanan berkualitas.
Program garansi yang akan diterapkan oleh para dealer adalah garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Dengan program tersebut, mereka menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya. Program garansi ini akan mulai diterapkan untuk Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO yang menjadi dua produk utama yang akan diluncurkan tahun ini.
“Program ini lahir dari keyakinan terhadap kualitas mesin yang dikembangkan secara detail dan melalui R&D yang cukup panjang oleh Perusahaan. Kami yakin dengan program garansi ini para dealer juga akan semakin optimis saat berhadapan dengan konsumen,” tambah Head of Network & National Sales PT Chery Sales Indonesia, Dian Fardiansyah, di kesempatan yang sama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(ERA)