Chevrolet Trax tawarkan sensasi berkendara ala mobil Eropa. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Chevrolet Trax tawarkan sensasi berkendara ala mobil Eropa. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Driving Experience

Belah Kemacetan Jakarta- Bogor Bersama Chevrolet Trax

Otomotif mobil baru chevrolet
M. Bagus Rachmanto • 22 November 2018 18:34
Jakarta: Trax memang bukan barang baru, General Motors (GM) Indomedia Chevrolet kembali mengajak jurnalis untuk menjajal Trax yang diklaim sebagai sport utility vehicle (SUV) kompak, di acara bertajuk 'Tes Fun Drive'.
 
Di acara ini 3 unit Trax tipe premier disiapkan dan dibagi menjadi 3 tim, dengan konfigurasi 3 orang penumpang. Tujuannya agar penumpang dapat merasakan ukuran kabin serta performa suspensi. Rute yang dipilih yaitu berkendara melintasi kemacetan Jakarta. Start dari jalan Pondok Indah-Rancamaya Bogor-Kota Kasablanka, dan finish kembali di kantor Chevrolet Pondok Indah.
 
"Tes Fun Drive merupakan kegiatan berkendara untuk memberikan pengalaman menyenangkan dengan Trax, sekaligus merasakan beragam fitur untuk melibas perkotaan yang kian padat," ucap External Affairs & Communications Director, GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono kepada Medcom.id di Jakarta, Kamis (25/11/2018).
Belah Kemacetan Jakarta- Bogor Bersama Chevrolet Trax
Mesin
Berdasarkan hasil tes jalan yang dilakukan, berbekal mesin Ecotec 1.400 cc dengan turbocharger tenaga yang dihasilkan 140 ps pada 4900-6000 rpm dan torsi 200 nm pada 1850-4900 rpm dirasa cukup mumpuni dengan sensasi berkendara yang bergaya sporty.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif