SUV konsep dari Wuling Motors di GIIAS 2018. Wuling Motors
SUV konsep dari Wuling Motors di GIIAS 2018. Wuling Motors

Wuling Almaz Meluncur Februari 2019?

Otomotif mobil baru wuling motors
Ekawan Raharja • 03 Januari 2019 11:15
Jakarta: Beberapa mobil baru memang santer terdengar segera hadir di awal 2019. Selain New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia, Wuling Motors juga sudah mempersiapkan Almaz.
 
Bahkan sport utility vehicle (SUV) merek Tiongkok ini akan segera meluncur di kuartal pertama 2019. Bahkan untuk pertengahan Januari 2019, mobil ini sudah mulai dikirim ke dealer-dealer.
 
"SUV keluar Februari 2019. Nanti pertengahan Januari 2019 juga sudah mulai pengiriman ke dealer," ujar salah satu wiraniaga Wuling Motors.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya tenaga penjual ini tidak membeberkan secara detail kapan tanggal peluncurannya. Cuma untuk konsumen yang tertarik, sudah bisa melakukan pemesanan sehingga ketika unit sudah mulai dipasarkan, konsumen bisa segera mendapatkannya.
 
Wuling Almaz Meluncur Februari 2019?
Bocoran model headunit yang ada di Wuling Almaz. Instagram.com/Wuling_id
 
"Kita sudah buka pemesanan untuk SUV ini, Rp5-10 juta. Kalau sudah booking bisa dapat unitnya lebih awal."
 
Aroma kehadiran Almaz juga tercium dan diyakini tak lama lagi meluncur. Mengingat beberapa waktu lalu, sudah muncul foto yang merupakan headunit dari SUV dengan merek lima berlian tersebut.
 
Bila melihat ukurannya, kemungkinan pabrikan asal Tiongkok ini menyematkan layar sentuh berukuran sekitar 8-9 inci. Uniknya tidak seperti layar hiburan di mobil-mobil kebanyakan dengan posisi horizontal, tetapi headunit Almaz memiliki posisi vertikal.
 
Nah kira-kira lebih duluan mana, New Avanza-Xenia atau Almaz?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif