Tampilan belakang sebuah mobil yang disinyalir mobil terbaru DFSK. Instagram.com/deadfskjaktim
Tampilan belakang sebuah mobil yang disinyalir mobil terbaru DFSK. Instagram.com/deadfskjaktim

Terkuak, Ini Bocoran SUV Terbaru DFSK

Otomotif mobil baru DFSK
Ekawan Raharja • 11 Februari 2019 16:20
Jakarta: Kehadiran produk terbaru DFSK di Indonesia semakin dekat. Hal ini dengan kembali terkuaknya foto yang disinyalir adalah SUV terbaru DFSK.
 
Melalui beberapa akun sales DFSK yang mengunggah beberapa foto tampilan belakang produk terbaru DFSK. Melalui unggahannya tersebut juga tampak jelas bentuk body dari SUV terbaru mobil Tiongkok tersebut.
 
Bagian lampu belakang masih menggunakan model bohlam pijar, dan stop lamp di bagian atas sudah menggunakan model LED. Kemudian bagian bumper belakang mengusung warna hitam doff.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika melihat tampilan depan dan belakang yang sudah muncul baru-baru ini, ada kemungkinan yang di bawa masuk selanjutnya adalah Dongfeng Fengguang S560. Di Tiongkok, mobil ini berada di bawah Dongfeng Fengguang S580 yang lebih dikenal dengan Glory 580.
 
Sayangnya untuk sektor mesinnya masih dirahasiakan alias belum ada informasi hal tersebut. Apakah menggunakan mesin konvesional atau mesin turbo sepert yang disematkan di Glory 580.
 
Bila menggunakan mesin turbo 1.500 cc, maka produk terbaru DFSK ini bisa menjadi lawan Wuling Almaz. Mengingat di Tiongkok, Dongfeng Fengguang S560 juga menjadi lawan Wuling Baojun 530.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi