Rolls-Royce kini tengah melakukan ujicoba terhadap aluminium space-frame terbaru mereka. Roll-Royce Motor Cars Jakarta
Rolls-Royce kini tengah melakukan ujicoba terhadap aluminium space-frame terbaru mereka. Roll-Royce Motor Cars Jakarta

Rolls-Royce Motor Cars Kembangkan Arsitektur Teknik Baru

Otomotif rolls-royce
Ekawan Raharja • 06 Januari 2016 11:14
medcom.id, Goodwood: Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan perkembangan dari penggunaan arsitektur aluminium space-frame terbaru. Teknologi ini akan menjadi pondasi semua model Rolls-Royce terbaru mulai tahun 2018.
 
Melalui keterangan resmi yang mereka rilis, saat ini tahapan yang sedang dilalui adalah pengujian yang dilakukan di seluruh dunia. Fase pengujian awal ini bakal memastikan arsitektur aluminium space-frame dapat menghantarkan pengalaman khas di seluruh kondisi jalan dan pada cuaca ekstrim sekalipun.
 
"Hari ini kami mengumumkan dimulainya pengembangan produk masa depan kami dengan dimulainya serangkaian pengujian di seluruh belahan dunia. Arsitektur ini merupakan wujud investasi masa depan bagi merek besar kami,” terang Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, pada Rabu, 6 Januari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penilaian dari kemampuan arsitektur terbaru ini akan menjadi tahap awal pengembangan kendaraan Rolls-Royce yang akan diluncurkan mulai tahun 2018. Menarik untuk dinanti hasil ujicoba ini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif