MJI melakukan perjalanan ke Jawa Timur. MJI
MJI melakukan perjalanan ke Jawa Timur. MJI

Angkat Pariwisata Jawa Timur, MJI Punya Cara Sendiri

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 28 Desember 2018 17:35
Bromo: Mercedes Jip Indonesia (MJI) sudah rampung menyelesaikan touring jarak jauh mereka ke Jawa Timur. Perjalanan touring ini pun bisa menjadi cara mereka untuk memperkenalkan wisata di Jawa Timur.
 
Komunitas Mercedes-Benz G-Class ini melakukan perjalanan dengan tema MJI East Java Cul Tour 2018 yang digelar pada 14-20 Desember 2018. Mereka melakukan kunjungan ke area Bromo dan Taman Baluran.
 
Ketua Panitia MJI East Java Cul Tour 2018, Uke Setiawan, mengatakan perjalanan kali ini diakui melelahkan, tapi semua terbayar dengan eksotisme kawasan Bromo. Apalagi acara ini juga sedikit banyak melewati medan-medan yang menantang, sehingga menantang pengemudinya untuk mengendalikan mobilnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
"Jika melihat kegembiraan para peserta, saya secara pribadi sangat senang. Bukan Cuma member namun seluruh keluarga kita juga bisa menikmati acara ini," ucap Uke melalui keterangan resminya.
 
Komunitas ini diakui untuk mengangkat pariwisata di Jawa Timur, khususnya Bromo dan Taman Baluran. Bahkan mereka langsung disambut oleh Bupati Banyuwangi Azwar Anas.
 
Momen libur akhir tahun memang banyak digunakan oleh komunitas untuk plesiran ke berbagai daerah. Selain untuk ajang berkumpul, biasanya ajang touring juga menjadi hiburan melepas penat.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi