Kalau anda ogah ribet saat pasang sistem audio, silahkan pilih yang paket minimalis. MTVN/M Bagus Rachmanto
Kalau anda ogah ribet saat pasang sistem audio, silahkan pilih yang paket minimalis. MTVN/M Bagus Rachmanto

Audio Mobil

Pasang Sistem Audio Anti Ribet, Solusinya Paket Minimalis

Otomotif audio mobil
Ahmad Garuda • 15 Maret 2017 18:34
medcom.id, Jakarta: Membayangkan sistem audio mobil yang serba wah, memang membuat sebagian orang yang ingin melakukan modifikasi di sektor ini berpikir keras. Apalagi dengan dana yang pas-pasan. Mengingat paket audio yang berkualitas tinggi, juga butuh pengeluaran dana yang cukup besar.
 
Tapi bagi Anda yang punya dana pas-pasan, sebenarnya sudah banyak solusinya. Seperti pemasangan sistem audio minimalis yang dilakukan beberapa merek audio ternama. Salah satunya adalah Cello yang bermarkas di Surabaya. Mereka sudah punya beberapa sistem audio yang tinggal pasang atau biasa disebut plug and play.
 
"Konsep kami membuat sistem audio yang minimalis ini, untuk tujuan tidak membuat sistem yang ribet di mobil. Lantaran memasang sistem audio biasanya harus bongkar ini dan itu terutama untuk urusan kelistrikan. Kami hanya mengalihkan audio standar di mobil ke sambungan audio yang kami punya," sebut CEO Cello, Ronny Wihardja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ronny mengakui pasti butuh waktu untuk pengerjaan atau instalasi. Tapi tidak selama pasang sistem audio yang kompleks. "Ya memang butuh waktu pengerjaan, tapi karena sudah ada model-modelnya, misalnya untuk Honda Brio, atau untuk Toyota Fortuner, itu sudah ada modelnya. Tinggal pasang saja."
 
Bukan hanya kemudahan dalam pemasangan, namun juga dari sisi harga yang tidak memberatkan kantong. Sistem audio sederhana namun memiliki kualitas sangat bagus ini, dibanderol mulai Rp1,2 jutaan.
 

(GUS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif