GCC menggelar jamnas di Sanghyang Indah Hotel Resort Cilegon, Banten, pada 5 - 6 November 2022. GCC
GCC menggelar jamnas di Sanghyang Indah Hotel Resort Cilegon, Banten, pada 5 - 6 November 2022. GCC

Klub dan Komunitas

Anyer Jadi Lautan Great Corolla

Ekawan Raharja • 15 November 2022 12:00
Anyer: Great Corolla Club Indonesia (GCC) menggelar jambore nasional (jamnas) di Sanghyang Indah Hotel Resort Cilegon, Banten, pada 5 - 6 November 2022. Mereka membuat anyer menjadi lautan Great Corolla dengan kehadiran ratusan unit sedan 4 pintu tersebut.
 
Acara ini jelas menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para member GGC Indonesia karena sempat tertunda pandemi Covid-19. Jelas saja kemudian jamnas ke-4 ini kemudian banyak dihadiri dari berbagai chapter, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi.
 
Ketua umum GCC Indonesia, Almi Rakhmad, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para chapter yang menyempatkan hadir dalam acara Jamnas #4 GCC Indonesia. Bahkan dia menyebutkan, ada 3.400 orang member yang berasal dari 77 chapter yang hadir.
 
"Inti dari jamnas adalah momen silaturahmi antar member. Selebihnya, hanya bonus yang menjadikan sebuah semangat dan motivasi kepada seluruh member chapter GCC Indonesia," ungkap Almi melalui keterangan resminya.
 
Grup yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini juga turut mengundang komunitas Great Corolla lainnya. Langkah ini dilakukan sebagai upaya menunjukan eksistensi sebuah organisasi ditunjukan dalam sebuah keberagaman, dan meminimalkan gesekan antar komunitas.
 
Almi juga menyebutkan bahwa 500 unit Great Corolla memenuhi kawasan Anyer tersebut. Kemudian acara jamnas juga didukung dengan penampilan tari tradisional, modifikasi, hingga memberikan ruang bagi UMKM sekitar.
 
"Selain itu GCC Indonesia juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat luas. Kontribusi positif ini yang akan terus kami jaga guna mematahkan stigma negatif masyarakat mengenai organisasi otomotif," ujar Sekretaris Jenderal GCC Indonesia dan Ketua Pelaksana Jamnas, Aditya Sanny.

 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif