Lexus LS+ Concept sudah pernah muncul di Tokyo Motor Show 2018. Lexus
Lexus LS+ Concept sudah pernah muncul di Tokyo Motor Show 2018. Lexus

Mobil Konsep

Lexus Bakal Pamer Mobil Konsep Otonom

Otomotif mobil konsep lexus
Ekawan Raharja • 11 Juli 2018 13:31
Jakarta: Pengembangan mobil otonom ternyata juga dilakukan oleh Lexus. Bahkan dalam waktu dekat ini diketahui mereka akan mamerkan mobil konsep tanpa supir tersebut.
 
Head of Lexus Product and Marketing Planning Indonesia, Rivan Satria, menjelkan Lexus ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Di sini mereka akan menampilkan mobil konsep berteknologi otonom.
Lexus Bakal Pamer Mobil Konsep Otonom
"Kami akan membawa satu mobil dengan konsep otonom yang akan ditunjukan kepada pengunjung di GIIAS," ujar Rivan Selasa (10/7/2018) di Soehana Hall Jakarta.
 
Ada kemungkinan mobil yang dimaksud oleh Rivan adalah Lexus LS+ Concept. Mobil ini sudah dipamerkan untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Show 2017.
Lexus Bakal Pamer Mobil Konsep Otonom
Menurut keterangan di laman resmi Lexus, LS+ Concept merupakan konsep sedan flagship di masa depan. Selin itu mobil ini ditunjang berbagai fitur canggih, termasuk teknologi otonom.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu mereka juga akan meluncurkan mobil baru di GIIAS 2018. Bahkan klaimnya akan ada dua mobil yang menjadi debut perdana di Asia Tenggara dan Asia.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif