Aisin Fokus Garap Komponen <i>Brake Pad</i> Mobil
Advics merupakan merek yang fokus mengembangkan sistem pengereman mobil. Youtube.com
Jakarta: Aisin merupakan salah satu merek produsen komponen aftermarket mobil seperti oli, kopling, dan beberapa komponen lainnya. Kini mereka pun semakin serius untuk menggarap sistem pengereman mobil. untuk mobil.

Aisin bekerja sama dengan Denso, Sumitomo Electric, dan Toyota menghadirkan merek Advics yang khusus memproduksi sistem pengereman mobil. Tujuan kolaborasi ini agar lebih fokus mengembangkan sistem pengereman mobil seperti dijelaskan oleh Assistant Sales Manager Aisin Aftermarket Group, Benny W Liem.

Produk terbaru yang baru saja mereka luncurkan Advics ada kampas rem seri Brake Star. Benny menjelaskan keunggulan produk terbarunya ini adalah keseimbangan antara braking power, noise, judder, dan durability kampas rem tidak akan merusak bagian rotor disc mobil. Bahkan dia mengklaim kampas rem ini aman diaplikasikan semua mobil.

"Dengan harga terjangkau, masyarakat Indonesia dapat merasakan performa kampas rem yang dikeluarkan oleh Advics, salah satu pabrik OEM yang fokus di pengembangan sistem pengereman mobil," ujar Benny melalui keterangan resminya.


Kampas rem Brake Star ini juga sudah tersedia untuk semua mobil produksi merek Jepang. Mengingat riset yang mereka lakukan juga disesuaikan dengan mayoritas mobil yang ada di Indonesia.

Hingga saat ini kampas rem ini sudah tersedia di bengkel-bengkel jaringan CARfix dengan harga kisaran mulai dari Rp150 ribu hingga Rp500 Ribu. Konsumen yang hendak memasang komponen fast moving ini tidak perlu risau karena para mekanik CARfix juga sudah mendapatkan informasi dan pelatihan dengan jelas saat acara Mekanik Gathering awal bulan April 2018.

"Mekanik gathering ini diadakan tidak hanya untuk berdiskusi mengenai produk Aisin dengan para mekanik, tapi juga untuk membangun hubungan serta kepercayaan terhadap produk kami dengan teman-teman mekanik dari CARfix," tutup Marketing Communication PT Berkat Otopart Indonesia, Tika Pratiwi.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id