Bridgestone Indonesia ganti pimpinan. BI
Bridgestone Indonesia ganti pimpinan. BI

Industri Otomotif

Bridgestone Indonesia Ganti Bos

Ainto Harry Budiawan • 12 Maret 2015 08:43
medcom.id, Jakarta: PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) yang juga anak perusahaan dari Bridgestone Corporation Jepang, menunjuk pimpinan barunya. Yoshikazu Shida dipercaya mengisi posisi President Director, menggantikan Junichi Kumano.
 
Sebelum ditempatkan di Indonesia, Shida yang telah bergabung bersama Bridgestone sejak tahun 1989 ini, telah ditugaskan ke beberapa wilayah. Benua Amerika merupakan area penugasannya yang paling lama yaitu lebih dari 10 tahun. Sebelum bergabung dengan BTI, Shida merupakan pimpinan di Bridgestone Taiwan Co Ltd.
 
Junichi Kumano sendiri meninggalkan Indonesia untuk kembali ke negara asalnya, yaitu Jepang. Kumano kini menempati posisi Director di Bridgestone Corporation Jepang, untuk divisi ban pesawat terbang, sejak Februari 2015 kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Shida mengatakan, perusahaan telah meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dalam kurun waktu yang cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional Indonesia.
 
"Saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, dimana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut," katanya.
 
BTI saat ini memiliki lebih dari 44 distributor, 259 Toko Model/TOMO (Jaringan Toko Resmi), 7 Bridgestone Truck Center, 9 BANDAG FCZ (Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia. Selamat bertugas Shida San.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif