GIIAS 2021 jadi pelecut industri otomotif. giias
GIIAS 2021 jadi pelecut industri otomotif. giias

Murah Meriah, Tiket GIIAS Surabaya 2021 Harganya Cuma Rp20 Ribu

Adri Prima • 07 Desember 2021 18:59
Surabaya: Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Surabaya bakal dihelat mulai tanggal 8 Desember 2021 hingga tanggal 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya. 
 
Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah menegaskan GIIAS Surabaya tidak akan kalah menarik dibandingkan GIIAS 2021 di ICE, BSD. 
 
“GIIAS Surabaya juga menampilkan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang (ICE BSD),” kata Rizwan Alamsjah.
 
Bukan hanya itu, Rizwan juga menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan diskon PPNBM juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sama seperti GIIAS Jakarta, tiket GIIAS Surabaya juga dijual secara online di aplikasi GIIAS Auto360. "Tiket kami jual online agar kami bisa mengatur jumlah pengunjung. Meski demikian kami pastikan tidak akan mengurangi kesenangan pengunjung datang ke GIIAS," lanjut Rizwan. 
 
Lebih lanjut, untuk harga tiket, GIIAS Surabaya menawarkan harga yang jauh lebih murah. Tiket GIIAS Jakarta dibanderol Rp50 ribu (weekday) dan Rp100 ribu (weekend). Sedangkan tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 dijual seharga Rp20 ribu untuk weekday, dan untuk weekend dibanderol Rp25 ribu.
 
GIIAS Surabaya bakal diramaikan oleh puluhan merek ternama industri otomotif antara lain, Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif