DFSK Glory i-Auto baru akan diluncurkan kuartal I 2020. DFSK
DFSK Glory i-Auto baru akan diluncurkan kuartal I 2020. DFSK

Rival Wuling Almaz Ini, Urung Keluar Akhir Tahun

Otomotif mobil baru DFSK
Ekawan Raharja • 12 November 2019 12:16
Jakarta: DFSK Indonesia sudah memperkenalkan DFSK Glory i-Auto di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sayangnya rival dari Wuling Almaz ini urung keluar di akhir tahun 2019 dan rencananya akan diluncurkan pada 2020.
 
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, bercerita hingga saat ini Glory i-Auto masih dalam tahap persiapan. Bahkan hingga saat ini mereka masih menerima masukan dan mendalami fitur-fitur yang dibutuhkan serta sesuai dengan konsumen di tanah air.
 
"Karena proses ini masih berlangsung, kami masih menunda proses peluncuran Glory i-Auto di kuartal pertama 2020," ujarnya di Dealer DFSK Pondok Indah Senin (11/11/2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Termasuk mengenai harga jual yang ditawarkan, dia ingin memberikan harga terbaik untuk mobil barunya kelak. Sehingga untuk saat ini, mereka masih menimbang dan mendengar masukan konsumen mereka terkait banderol rival Almaz tersebut. "Mengenai harga, juga kami masih mendengar masukan dari masyarakat."
 
Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Mobil ber-body bongsor ini dilengkapi dengan fitur voice command, i-Talk, sebuah sistem kontrol melalui perintah suara. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.
 
Pada tahap ini, fitur i-talk telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti 'Open Sunroof', 'Turn On GPS', dan 'Close Window'.
 
Penerapan teknologi fitur i-talk tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi. Dukungan teknologi cerdas ini pun mampu meningkatkan keamanan selama berkendara.
 
Jadi Sabar menanti, konsumen Indonesia!
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif