Audi & VW Offensive SUV dekatkan diri dengan konsumen. medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Audi & VW Offensive SUV dekatkan diri dengan konsumen. medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Audi dan VW Masih Andalkan Q7 dan Tiguan di Pasar Nasional

Otomotif mobil baru audi volkswagen
M. Bagus Rachmanto • 25 Februari 2018 12:26
Jakarta: Memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen untuk menjajal model mobil terbaru dinilai menjadi salah satu cara ampuh untuk menjaga loyalitas konsumen. Itulah yang dilakukan PT Garuda Mataram Motor (GMM) dengan menggelar 'Audi & VW Offensive SUV'.
 
Kegiatan yang berlangsung di AEON Mall, BSD City, Tangerang, selama tiga hari ke depan, dimulai sejak 23 Februari hingga 25 Februari mendatang. Dikatakan, kegiatan ini sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen setianya di Indonesia.
 
"Melalui kegiatan ini, kami ingin menyajikan momen yang cukup langka bagi para pecinta mobil Audi dan VW. Baik untuk konsumen maupun calon konsumen dengan menjajal dan merasakan langsung produk terbaru Audi dan VW yang dipasarkan di Indonesia," kata Chief Operation Officer GMM, Jonas Cendana, saat berbincang dengan medcom.id di BSD City, Tangerang, Sabtu (24/2/2018).
Audi dan VW Masih Andalkan Q7 dan Tiguan di Pasar Nasional
Beberapa model SUV Audi dan VW yang ditampilkan di acara Audi & VW Offensive SUV diantaranya Audi Q3, Audi Q5, Audi Q7 dan VW Tiguan. Selain model-model SUV, GMM juga menyiapkan beberapa model lainnya, seperti Audi A3, Audi A4 serta VW Polo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Acara ini kami gelar untuk terus memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia, serta kami ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas, bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru dari Audi dan VW lengkap dengan layanan purna jualnya,” imbuhnya.
 
Joanas mengungkapkan, Audi Q7 dan VW Tiguan baru sebagai senjata andalan GMM di segmen SUV premium. Ia berharap kedua model tersebut dapat membantu atau mendokrak pejualan mobil brand asal Jerman itu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif