Alex Pan (sebelah kanan) berpose bersama Glory i-Auto. DFSK
Alex Pan (sebelah kanan) berpose bersama Glory i-Auto. DFSK

DFSK Janjikan 4 Mobil Baru di 2020

Otomotif mobil baru DFSK
Ekawan Raharja • 03 Desember 2019 15:17
Jakarta: DFSK sudah mengambil ancang-ancang untuk memasuki 2020, mengingat 2019 akan berakhir dalam hitungan hari. Setidaknya merek asal Tiongkok ini janjikan sejumlah mobil baru di 2020.
 
Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, menargetkan bisa menghadirkan empat mobil baru di tahun depan. Sejumlah model baru ini diharapkan bisa menambah pilihan bagi para konsumen DFSK di Indonesia yang ingin membeli mobil baru.
 
"Tahun depan, kita akan luncurkan banyak model. Ditunggu saja informasi dan undangannya," ungkap Alex Pan Senin (2/12/2012) di DFSK Pramuka Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pria berkebangsaan Tiongkok ini tidak menyebutkan secara gamblang model yang akan dibawa ke Indonesia. Namun Alex Pan memberikan kisi-kisi akan membawa mobil berbahan bakar solar dan listrik.
 
Kemudian untuk jenis kendaraanya, keempat mobil ini terbagi atas kendaraan penumpang dan kendaraan komersial. Satu hal yang sudah kita bisa pastikan, merek asal Tiongkok ini akan membawa Glory i-Auto sebagai salah satu kendaraanya barunya di 2020.
 
"Mobil baru yang akan kami luncurkan di Indonesia tentunya akan memberikan pilihan baru bagi dealer dan bagi konsumen, supaya mereka mendapat lebih banyak pilihan lagi dalam membeli kendaraan,” tambah Alex.
 
Untuk sekarang ini, DFSK baru memasarkan tiga model mobil di tanah air, yakni Glory 580 dan Glory 560 untuk kendaraan penumpang, serta Super Cab di segmen kendaraan komersial. Bahkan untuk Glory 580 baru-baru ini sudah di ekspor ke Hong Kong, sedangkan Super Cab mengisi ceruk ekspor ke Filipina.
 
Agresivitas merek-merek Tiongkok di Indonesia juga cukup terasa untuk mengejar dengan para pemain lama dari Jepang dan Eropa. Sebut saja Wuling Motors yang memiliki lini mobil lebih beragam seperti Confero, Cortez, Almaz, dan Formo.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif