Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) menggelar kegiatan kumpul di Sakura Garden City Apartment, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/6/2019). FK3O
Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) menggelar kegiatan kumpul di Sakura Garden City Apartment, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/6/2019). FK3O

Halal Bihalal FK30 Malah Bikin Chapter Baru Khusus Jakarta

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 06 Juli 2019 12:33
Jakarta:Memanfaatkan momentum usai lebaran, banyak komunitas otomotif mengadakan kegiatan halal bihalal. Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) menggelar kegiatan kumpul di Sakura Garden City Apartment, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/6/2019).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh para petinggi FK3O, pendiri, hingga 100 komunitas otomotif mobil yang berada naungannya. Momen halal bihalal kumpul ini menjadi momen yang tepat bagi mereka untuk melakukan sejumlah konsolidasi di tubuh paguyuban tersebut dengan mendeklarasikan FK3O Jakarta. Terpilih Irwantoko Selo Pranoto dari W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia sebagai Gubernur FK3O Jakarta.
 
Halal Bihalal FK30 Malah Bikin Chapter Baru Khusus Jakarta

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena Jakarta merupakan barometer awal dari terbentuknya FK3O, maka saya bermaksud untuk mendeklarasikan FK3O Jakarta dengan harapan agar FK3O Jakarta bisa semakin besar, tentunya dengan kepengurusan yang ada. Intinya, FK3O Jakarta akan menjadi barometer dari FK3O Nasional," kata Presiden FK3O, Harry Surjadi, melalui keterangan resminya.
 
Irwantoko Selo Pranoto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FK3O yang hadir. Dia berharap dengan terpilihanya juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, dan bisa menghadirkan hubungan yang lebih solid.
 
“Dalam prespektif FK3O Jakarta merupakan alat pemersatu seluruh klub dan komunitas yang ada di DKI Jakarta, kiranya dapat memberikan manfaat serta sumbangsih yang besar bagi masyarakat dan anggota-anggota yang tergabung di dalamnya. FK3O Jakarta telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan siap menjadi contoh, serta payung mediasi bagi perkumpulan-perkumpulan otomotif khususnya roda empat di Jakarta dan sekitarnya,” katanya.
 
Halal Bihalal FK30 Malah Bikin Chapter Baru Khusus Jakarta
 
FK3O terbentuk pada 11 November 2008 di salah satu kafe di bilangan mall daerah Senayan Jakarta. Ketika itu hadir sebelas orang yang terdiri dari beberapa klub di antaranya Amroe Wahyudi dari Timor-er, Indonesian Getz Owners dan Indonesian Drift Community, Bagus Brawono dari AXIC, Ciput Putrawidjaja dari Terios Rush Club Indonesia, Maulistian Nur Wibowo dari Honda CRV, Supriyanto dari Atoz Club Indonesia, Adi Vawensa dari Timor-er, Iwan Eka dari Proton Club Indonesia, M Wahab dari Toyota Vios Club Indonesia, Armen Yuldi dari Jazz Fit Club, serta Arindyo P Dimas dari Volvo Club of Indonesia.
 
Selain FK3O Jakarta yang baru saja dideklarasikan, sebelumnya FK3O juga sudah memiliki regional yang tersebar di beberapa provinsi yang ada di Indonesia diantaranya Jawa Barat, Banten, Middle of Java, Surabaya, Bali, dan Makassar.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif