DFSK berikan garansi hingga tujuh tahun kendaraan penumpangnya. DFSK
DFSK berikan garansi hingga tujuh tahun kendaraan penumpangnya. DFSK

Jangan Asal Klaim, Pahami Komponen Garansi 7 Tahun DFSK

Otomotif DFSK IIMS 2019
Ekawan Raharja • 29 April 2019 18:04
Jakarta: Garansi merupakan salah satu jaminan yang diberikan oleh pabrikan otomotif untuk menjaga kualitasnya. Salah satu garansi yang cukup lama ditawarkan oleh DFSK untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 karena mencapai tujuh tahun.
 
Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menerangkan melalui program Super Warranty, Rival Wuling Motors ini ingin membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi berkualitas. Sehingga untuk beberapa komponen mendapatkan jaminan selama tujuh tahun atau 150 ribu kilometer.
 
"Program Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen-konsumen kami karena mereka mendapatkan ketenangan berkendara bersama DFSK Glory 580. Melihat hasil tersebut, kami juga memberikan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer di DFSK Glory 560 dan memastikan bahwa mereka benar-benar menikmati perjalanan mereka secara berkualitas, dan bebas dari rasa cemas karena perlindungan dari kami," ungkap Franz Wang di sela-sela Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program garansi yang diberikan produsen mobil asal Tiongkok ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma.
 
Jangan Asal Klaim, Pahami Komponen Garansi 7 Tahun DFSK
 
Proses jaminan ini bisa diakses oleh seluruh pemilik Glory 580 dan Glory 560 dengan cara membawa mobilnya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi. Kemudian proses klaim bisa diketahui maksimal dua jam, dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.
 
“Kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kendaraan berkualitas dengan jaminan garansi tujuh tahun atau 150 ribu kilometer, sesuai dengan misi kami melayani konsumen di Indonesia Semua untuk Konsumen. Program ini hanya ditawarkan oleh DFSK dan dihadirkan karena kami yakin dengan kualitas kendaraan yang kami tawarkan,” sambung Franz Wang.
 
Beberapa pabrikan lainnya juga memberikan garansi untuk kendaraan-kendaraan yang mereka produksi, hanya saja waktu dan syarat garansi setiap merek mobil berbeda-beda. Seperti contoh Honda dan Toyota yang memberikan garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer untuk mobil-mobil yang ditawarkan. Produsen mobil memberikan jaminan kepada pembeli pertama dan pembeli/pemilik berikutnya, akan memperbaiki atau mengganti bagian yang tidak berfungsi dengan baik sebagai akibat cacat bahan atau karena kesalahan/kekeliruan dalam pengerjaan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif