Rolls-Royce Down, prototipe terbaru yang bakal meluncur di 2016. Autocar
Rolls-Royce Down, prototipe terbaru yang bakal meluncur di 2016. Autocar

Mobil Baru

Rolls-Royce Dawn, Seri Terbaru Siap Mengaspal 2016

Otomotif rolls-royce
Ekawan Raharja • 15 Mei 2015 13:47
medcom.id: Tidak seperti biasanya, Rolls-Royce kali ini membuat pengumuman tentang mobil barunya. Pabrikan otomotif asal Inggris tersebut kabarnya akan menghadirkan mobil teranyarnya, Rolls- Royce Dawn, pada tahun 2016.
 
Dikutip dari Autocar, prototipe Dawn diperlihatkan secara terbatas kepada 130 perwakilan dealer Rolls-Royce yang tengah menggelar konferensi di Los Angeles, Amerika Serikat. Mobil bergaya convertible tersebut, sangat kental dengan Spirit of Ecstasy.
 
Rolls-Royce Dawn merupakan salah satu mobil tercantik dengan atap terbuka. Nama mobil ini terispirasi oleh kondisi di pagi hari sebelum memulai hari," tutur Torsten Mueller-Oetvoes selaku CEO Rolls-Royce.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pabrikan asal Inggris itu memang pernah menggunakan nama Dawn untuk mobil convertible besutannya ditahun 1949. Namun tahun 1954, mobil dengan nama Dawn tersebut tidak diproduksi lagi.
 
Di Indonesia, Roll-Royce sudah hadir di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Tentu saja mobil teranyar dari brand keluaran Inggris tersebut sangat dinanti bagi para penggemar Roll-Royce.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif