V-Kool lakukan edukasi terhadap pengunjung, soal pentingnya menolak panas dari dalam kabin kendaraan dengan kaca film terbaik. AG - Ahmad Garuda
V-Kool lakukan edukasi terhadap pengunjung, soal pentingnya menolak panas dari dalam kabin kendaraan dengan kaca film terbaik. AG - Ahmad Garuda

Pentingnya Penangkal Panas di Kabin Mobil, Begini Trik Edukasi V-Kool

Ahmad Garuda • 02 April 2022 22:46
Kesempatan untuk memberikan rangsangan terhadap pasar aksesoris kendaraan seperti kaca film, membuat V-Kool memboyong semua varian produknya ke pameran otomotif Indonesa International Motor Show (IIMS) 2022. Uniknya, bukan hanya memboyong produk, namun edukasi pentingnya kenyamanan dan terpenting keselamatan berkendara dengan visibilitas terbaik, tetap mereka komunikasikan. 
 
Menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 17 Februari s.d. 27 Februari 2022, pengunjung diajak merasakan performa perlindungan kaca film produk mereka dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk sacara langsung dari para pakar kaca film.
 
Terdapat dua media peraga untuk para konsumen merasakan performa produk yang mereka bawa, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau pun V-Kool Tunnel. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film mereka dengan memutar alat peraga tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Ada Motor Roda 3 Sultan, Harga Mulai Rp500 Jutaan
 
Sedangkan, V-Kool Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas . Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film merek ternama ini dan merek lain. Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film yang mereka bawa, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas berbahan metal.
 
Berikan Program Menarik
Dalam ajang pameran otomotif ini, brand kaca film premium ini juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga 30% untuk setiap pembelian kaca film full body (kaca depan, samping dan belakang). Tidak hanya itu, pembayaran dengan menggunakan official shop di 'Toko Hijau' alias Tokopedia akan mendapat tambahan potongan harga.
 
“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.  Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.
 
Selain kaca film, mereka juga memboyong slah satu aksesoris pelindung cat dan bodi kendaraan yaitu paint protection film. Meski ini divisi yang berbeda, namun keikutsertaan mereka di pameran awal tahun untuk otomotif 2022 ini, tak lepas dari komitmen kebangkitan mereka di sektor aksesoris aftermarket otomotif Indonesia.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif