medcom.id, Jakarta: Akhir bulan Mei ini mulai memasuki masa ramadan. Puncaknya pada Juni mendatang akan ada ritual yang sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia, yakni mudik menuju kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga.
Tentu untuk perjalanan mudik, kondisi mobil harus prima. Para agen pemegang merek (APM) sudah mulai menjalankan program layanan purna jual khusus menyambut Ramadhan dan Lebaran, salah satunya adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI).
Program bertajuk 'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman' ini diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu.
"Melalui program ini, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk menyiapkan kendaraannya sejak dini. Kondisi kendaraan akan prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi," kata Head of Communications NMI, Hana Maharani.
Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20 persen, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Program ini terbagi dalam dua periode, periode pertama mulai 1-13 Mei, serta periode kedua 14-31 Mei. Periode pertama ada diskon 20 persen untuk mobil dengan jarak tempuh diatas 100 ribu kilometer, dan 10 persen dibawah 100 ribu kilometer. Periode kedua diskon lima persen tanpa batasan kilometer.
medcom.id, Jakarta: Akhir bulan Mei ini mulai memasuki masa ramadan. Puncaknya pada Juni mendatang akan ada ritual yang sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia, yakni mudik menuju kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga.
Tentu untuk perjalanan mudik, kondisi mobil harus prima. Para agen pemegang merek (APM) sudah mulai menjalankan program layanan purna jual khusus menyambut Ramadhan dan Lebaran, salah satunya adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI).
Program bertajuk 'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman' ini diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk menyiapkan kendaraannya sejak dini. Kondisi kendaraan akan prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi," kata Head of Communications NMI, Hana Maharani.
Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas
free check-up dan diskon hingga 20 persen, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Program ini terbagi dalam dua periode, periode pertama mulai 1-13 Mei, serta periode kedua 14-31 Mei. Periode pertama ada diskon 20 persen untuk mobil dengan jarak tempuh diatas 100 ribu kilometer, dan 10 persen dibawah 100 ribu kilometer. Periode kedua diskon lima persen tanpa batasan kilometer.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)