Agnes Monica Buka-Bukaan Soal Mobil Tiongkok
Agnes Monica menjadi brand ambassador DFSK Indonesia. DFSK
Jakarta: Agnes Monica merupakan salah satu penyanyi yang cukup padat aktivitasnya. Tentu dia memerlukan sebuah mobil yang sesuai dengan kebutuhannya.

Dara kelahiran Jakarta ini menjelaskan membutuhkan mobil yang lega dan perangkat hiburan yang bagus. Mengingat dia selalu membawa rombongan ketika sedang berpergian.

"Saya kalau berpergian tidak sendiri, pasti ada dancer, ada asisten, kemana-mana, ada tim saya intinya. Jadi saya perlu yang lega, mobile, dan sistem hiburannya bagus," ungkap Agnes Kamis (19/7/2018) di The Kasablanka Jakarta.

Ketika ditanyakan pendapatnya soal DFSK Glory 580, dia menilai mobil ini bisa mengakomodasi kebutuhannya. Mengingat semua yang dibutuhkannya ada di mobil ini.


"Karena setiap saya berpergian, saya mendengarkan musik, nonton video musik, itu di model ini (Glory 580) ada. Jadi begitu masuk ke dalam kabin terasa lega, ada fitur mirroring, perangkat suaranya enak," sambungnya.

Agnes yang kini didaulat sebagai brand ambassador DFSK Indonesia juga tidak ada masalah dengan mobil-mobil produksi Tiongkok. Menurutnya ini adalah bagian dari persaingan.

"Menurut saya persaingan bebas itu bagus, apalagi sekarang ini sudah global dan kita sudah jadi masyarakat dunia. Sepertinya sudah tidak zaman lagi mobil harus dimonopoli Jepang, lalu telepon genggam dimonopoli merek Tiongkok. Buat saya kompetisi bebas selalu bagus, kebetulan kerja sama ini menjadi trendsetter pertama menggunakan mobil," bebernya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id