DFSK Gelora E. DFSK
DFSK Gelora E. DFSK

Layanan Purna Jual

DFSK Buka-Bukaan Biaya Servis Mobil Listrik

Ekawan Raharja • 27 Juni 2022 10:00
Jakarta: DFSK merupakan salah satu merek otomotif di Indonesia yang sudah memasarkan mobil listrik, yakni DFSK Gelora E. Pabrikan asal Tiongkok ini juga buka-bukaan mengenai biaya servis mobil listriknya.
 
Total biaya perawatan berkala Gelora E selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp2.339. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per 3 tahunnya di Rp2.550.951. Bahkan untuk tahun pertamanya saja, servis berkala Gelora E cukup mengeluarkan dana sebesar Rp708.465.
 
Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km. Serta garansi baterai dan system kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Biaya servis berkala ini bisa didapatkan di jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi, didukung peralatan yang mencukupi, penggunaan komponen-komponen original, serta standar pelayanan dealer.
 
Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan Gelora E sebagai kendaraan listrik sangat efisien dari segi konsumsi energi hingga perawatan berkala, dan ini menjadi nilai lebih bagi para pengusaha. Meski menawarkan efisiensi tinggi dengan biaya perawatan yang super terjangkau, merek asal Tiongkok ini menjamin Gelora E tetap mengedepankan kualitas untuk memastikan kemampuannya selalu berada di kondisi optimal.
 
“DFSK merancang Gelora E dengan mengedepankan kualitas tinggi serta dipadukan biaya perawatan berkala yang terjangkau hingga konsumen kami bisa merasakan benar-benar manfaat yang ditawarkan bagi sebuah kendaraan listrik. Biaya perawatan yang terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah, hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap Achmad Rofiqi.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif